Masyarakat Bentuk Tim Bravo, Dukung Mulyadi Jadi Gubernur Sumbar


Rabu, 17 Juni 2020 - 22:25:59 WIB
Masyarakat Bentuk Tim Bravo, Dukung Mulyadi Jadi Gubernur Sumbar Masyarakat secara sukarela membentuk tim yang tergabung dalam Tim Bravo Mulyadi.

HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus didorong oleh masyarakat Ranah Minang untuk menjadi Gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang. Bahkan, masyarakat secara sukarela membentuk tim yang tergabung dalam Tim Bravo Mulyadi.

Tim relawan ini dikatakan terdiri dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Ranah Minang. Mulai dari aktivis mahasiswa, pemuda, bundo kanduang, niniak mamak, alim ulama, pengurus partai serta anggota legislatif yang bersatu menggalang kekuatan masyarakat dalam rangka mendukung Mulyadi.

"Pembentukan relawan Tim Bravo Mulyadi ini atas inisiatif masyarakat. Karena memang pada dasarnya masyarakat menginginkan pak Mulyadi sebagai pemimpin pemerintahan Ranah Minang," tutur relawan Tim Bravo Mulyadi, Januar Bakri.

"Relawan ini terdiri dari seluruh elemen masyarakat yang menginginkan pak Mulyadi menjadi gubernur," imbuhnya.

Lebih lanjut, Januar mengatakan Mulyadi memiliki kapasitas yang sangat mumpuni untuk menjadi pemimpin di pemerintahan. Mulyadi memiliki kinerja yang baik dan memiliki visi yang jelas untuk pembangunan Sumbar.

"Harapan kita kepada seluruh komponen masyarakat, mari kita bersama sama mendukung bapak Mulyadi menjadi Gubernur Sumbar. Beliau pemimpin yang sudah terbukti berbuat untuk daerah ini dan bekerja untuk masyarakat Ranah Minang," ujarnya.

"Selama pak Mulyadi menjadi anggota DPR RI begitu banyak program beliau salurkan untuk mensejahterakan masyarakat seperti PNPM, bantuan kapal untuk nelayan, Pamsimas dan lain-lain. Begitu juga untuk pembangunan fisik, yang paling fenomenal yaitu jembatan kelok sembilan serta sekolah pelayaran yang beliau perjuangkan,"  sambung Januar.

Menanggapi hal ini, Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi mengucapkan terima kasihnya. Menurutnya, suara masyarakat adalah suara yang harus diperjuangkan. Dirinya juga rela melepaskan posisi wakil rakyat jika masyarakat menginginkannya untuk maju sebagai Gubernur Sumbar. 

"Saya sangat berterima kasih dan berikan apresiasi kepada Tim Bravo Mulyadi, Insha Allah atas dukungannya jika Allah SWT dan masyarakat berkehendak saya akan mengabdikan diri untuk Sumatera Barat Ranah Minang yang sangat kita cintai ini," tuturnya.

Mulyadi mengajak seluruh masyarakat Minang untuk bersama-sama bersatu membangun Sumbar yang sejahtera. Mulyadi ingin pembangunan Sumbar bukan hanya dibangun oleh sebagian kalangan tapi ada keterlibatan seluruh masyarakat.

"Mari kita bersama sama berjuang untuk Sumbar yang lebih baik dan saya harapkan kepada tim relawan tidak berkampanye negatif, mari kita kampanye adu program untuk mensejahterakan masyarakat," tandas pria kelahiran Bukittinggi tersebut.(*)

 Sumber : rilis /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]