Seorang Pejabat Pemko Padang Terkonfirmasi Positif Covid-19


Kamis, 18 Juni 2020 - 20:32:55 WIB
Seorang Pejabat Pemko Padang Terkonfirmasi Positif Covid-19 ilustrasi Covid-19

HARIANHALUAN.COM - Seorang pejabat Pemerintah Kota (Pemko) Padang terkonfirmasi virus Corona atau Covid-19 pada Kamis (18/6/2020). Kabar tersebut dibenarkan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal.

Jasman mengatakan, terdapat beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19 hari ini, salah satunya berasal dari Kota Padang. "Iya, memang ada pejabat Pemko Padang yang positif Corona hari ini. Tapi, untuk informasi selanjutnya silakan ditanyakan ke Gugus Tugas Kota Padang, nanti saya dikira mengganggu kerja mereka," lanjut Jasman.

Namun mengenai identitas ASN yang dinyatakan positif belum dijelaskan secara rinci. "Info detailnya nanti akan disampaikan oleh Pemko Padang," katanya. Dengan penambahan beberapa ASN tersebut, maka hingga saat ini, Sumbar telah mencatatkan warga terkonfirmasi virus Corona sebanyak 696 kasus positif di Sumbar. (*)

Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 29 Mei 2020 - 10:54:04 WIB

    Heboh, Seorang Pria Ditemukan Tergeletak Tak Sadarkan Diri di Mall Kota Padang

    Heboh, Seorang Pria Ditemukan Tergeletak Tak Sadarkan Diri di Mall Kota Padang HARIANHALUAN.COM -- Seorang pria ditemukan tidak sadarkan diri di salah satu pusat perbelanjaan Padang Barat, Kota Padang, Kamis (28/5/2020) sore. Pria tersebut ditemukan tertelentang dalam keadaan memakai masker di wajahnya..
  • Kamis, 09 April 2020 - 14:18:32 WIB

    Seorang PDP Meninggal di Padang

    Seorang PDP Meninggal di Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di RSUP DR. M Djamil Padang meninggal dunia pada Kamis (9/4/2020) sekitar pukul 07.00 WIB..
  • Sabtu, 28 Maret 2020 - 11:52:31 WIB

    BREAKING NEWS: Seorang Positif Corona Meninggal di Padang

    BREAKING NEWS: Seorang Positif Corona Meninggal di Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dinas Kesehatan Kota Padang dalam website resminya mengumumkan seorang positif corona berjenis kelamin perempuan meninggal dunia, Jumat (27/3/2020) malam. Sementara itu, untuk orang yang terkonfirm.
  • Sabtu, 09 September 2017 - 20:04:45 WIB

    Hanyut, Seorang Bocah Diselamatkan Warga

    Hanyut, Seorang Bocah Diselamatkan Warga PADANG,HALUAN — Kabar soal korban hanyut ternyata tak hanya terjadi terhadap Roni (27) yang belum ditemukan. Satu korban lainnya, Ikhsan dikabarkan juga hanyut, tapi sudah terselamatkan. .
  • Jumat, 19 Mei 2017 - 03:33:37 WIB
    KENDARAI MOTOR CURIAN

    Seorang Mahasiswa Diamankan

    Seorang Mahasiswa Diamankan PADANG, HALUAN - Jajaran Polsek Padang Barat mengamankan seorang pria di depan Kantor PT KAI Divre II Padang, di kawasan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kamis (18/5) siang sekitar pukul 11.00 WIB. Diduga, pria yang juga.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]