Berikut Hasil Pertandingan La Liga Spanyol 2019-2020, Jumat 19 Juni


Jumat, 19 Juni 2020 - 06:13:22 WIB
Berikut Hasil Pertandingan La Liga Spanyol 2019-2020, Jumat 19 Juni Real Madrid

HARIANHALUAN.COM - KOMPETISI La Liga Spanyol masih terus melanjutkan pertandingan. Kali ini ada dua pertandingan digelar pada Jumat 19 Juni 2020 dini hari WIB. Kedua laga tersebut adalah Deportivo Alaves vs Real Sociedad dan Real Madrid vs Valencia.

Pertandingan yang ditunggu-tunggu tentu saja laga Real Madrid vs Valencia. Pertandingan yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano tersebut berhasil dimenangkan Los Blancos –julukan Madrid– dengan skor telak 3-0.

Madrid meraih kemenangan meyakinkan setelah sempat bermain imbang 0-0 di babak pertama. Namun, Madrid akhirnya menunjukkan ketangguhan mereka dengan menjebolkan tiga gol ke gawang Valencia di babak kedua.

Gol pertama Madrid dicetak Karim Benzema pada menit 61. Sementara gol kedua dicetak pemain yang sudah haus mencetak gol yakni Marco Asensio pada menit 74. Gol penutup kembali dicetak sang striker yakni Benzema pada menit 86.

Sementara itu, pada laga lainnya, Deportivo Alaves berhasil meraih kemenangan atas Real Sociedad. Tampil di kandang sendiri, Alaves menaklukkan tamunya dengan skor 2-0. Menariknya, kedua tim hanya memainkan 10 pemain di pengujung laga karena satu pemain masing-masing tim terganjar kartu merah.

Hasil ini membuat papan klasemen sementara tak mengalami banyak perubahan. Madrid masih berada di posisi kedua dan menempel ketat Barcelona yang ada di peringkat pertama. Keduanya tim pun hanya berselisih dua poin saja.

Berikut hasil pertandingan lengkap La Liga Spanyol, Jumat 19 Juni

Deportivo Alaves vs Real Sociedad: 2-0

Real Madrid vs Valencia: 3-0 (*)

 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]