Jalan Objek Wisata Tungkal Selatan Pariaman Bakal Dipasang Paving Block


Jumat, 19 Juni 2020 - 13:10:55 WIB
Jalan Objek Wisata Tungkal Selatan Pariaman Bakal Dipasang Paving Block Gerbang jalan wisata tungkal selatan, Kota Pariaman segera dipaving block untuk memudahkan wisatawan ke pusat permainan Flying Fox. Foto: Trisnaldi.

HARIANHALUAN.COM - Jalan gerbang wisata Flaying Fox Tungkal Selatan, Kota Pariaman dalam waktu dekat ini di pasang paving block dengan APBD tahun 2020. Kepala Desa Tungkal Selatan Kota Pariaman, Rahayadi Ningrad mengatakan, bahwa peningkatan kualitas jalan menuju objek wisata Tungkal Selatan memang ditunggu-tunggu.

"Dengan akses jalan yang baik dapat mendorong minat wisatawan untuk berkunjung ke objek wisata ini. Kini, jalan ke objek wisata flying fox masih kondisi tanah, mudah-mudahan pekerjaan yang akan dilakukan itu tepat sesuai waktunya," katanya, Jumat (19/6/2020).

Rahayadi menyebutkan, kabar jalan yang akan dipaving block oleh Pemko Pariaman diharapkan lebih dari 100 meter dan lebar 4 meter.

Kepala Dinas Perkim LH Kota Pariaman, M. Syukri mengatakan, rencananya memang ada untuk peningkatan jalan di Tungkal Selatan, jalan ke objek wisatanya, namun detailnya ada di Bidang Perkim.

Sementara Kepala Bidang Perkim, Muliawan mengatakan, sedang membuat perencanaan untuk pelaksanaan pekerjaan. Jalan tersebut memang di paving block, lebar 4 meter dan panjangnya sesuai dengan besaran dana.

"Minggu depan sudah selesai pembuatan perencanaanya dan diserahkan ke ULP.BJ Kota Pariaman untuk di lelang," katanya. (*)

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]