Semangati Faldo Maldini Ikut Pilkada 2020, Pasha Ungu Coba Berbahasa Minang


Jumat, 19 Juni 2020 - 13:25:31 WIB
Semangati Faldo Maldini Ikut Pilkada 2020, Pasha Ungu Coba Berbahasa Minang Faldo Maldini dan Pasha.

HARIANHALUAN.COM - Sigit Purnomo Syamsudin Said yang akrab dikenal dengan nama Pasha Ungu, lagi-lagi berkomentar dalam sebuah unggahan Instagram Faldo Maldini yang berjudul "Bupati atau Gubernur?".

"Maju terus dindo jaga terus semangatmu," kata Wakil Walikota Palu Sulawesi Tengah ini, Jumat (19/6).

Pemilik akun Instagram @pashaungu_vm ini juga sempat memberikan dukungannya kepada Faldo ketika perhelatan Pemilu Presiden 2019. Ketika itu, Pasha menyemangati Faldo Maldini yang sedang menjadi juru bicara Pasangan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Welcome abroad Dinda faldo. Insha Allah berkah manfaat," kata penyanyi yang tahun ini akan ikut bertarung di Pilgub Sulawesi Tengah untuk mendapingi mantan Bupati Morowali yang juga Anggota DPR RI Anwar Hafid.

Komentar Pasha tersebut ditindaklanjuti oleh Faldo Maldini. Setelah itu, dia mengunjungi rumah Pasha di Kabupaten Bogor. Pada unggahan foto kunjungan ke kediaman Pasha tersebut, Faldo tampak begitu mengagumi sosok pelantun "Andai Ku Tau" dan "Demi Waktu" tersebut. Pasha pun juga tampak menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan tersebut.

"Terimakasih sudah mampir di desa kami Dinda Kasep," kata Pasha.

"Terimakasih kanda. Ilmu dari kanda kemarin sangat luar biasa. Semoga bisa mampir kembali ke Cimulang kanda, membawa kebahagiaan tentunya," balas Faldo. (*)

Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]