Padang Pariaman Terbitkan Rubrik Khusus Nagari, Ini Tujuannya


Jumat, 19 Juni 2020 - 15:17:47 WIB
Padang Pariaman Terbitkan Rubrik Khusus Nagari, Ini Tujuannya Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni. Ist

HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman membuka peluang bagi seluruh Wali Nagari untuk meningkatkan potensi nagarinya masing-masing.

"Kami menghimbau untuk seluruh Walinagari agar melaporkan pontensi nagarinya masing-masing, ke Kabupaten Padang Pariaman dengan mengirimkan potensi tersebut melalui Pesan WhatsApp atau langsung ke Bagian Humas dan Protokol Padang Pariaman," ujar Kabag Anton Wira Tanjung, Jumat (19/6).

Ia juga mengatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengajak kepada seluruh Walinagari untuk dapat mengisi Rubrik Khusus Nagari yang akan diterbitkan di website Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman. Adapun yang akan dimuat dalam website berupa potensi dan prestasi Nagari, Bumnag, Tata Kelola Administrasi, Inovasi dan Keunggulan Wisata Nagari.

Himbauan ini disampaikan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman yang bertujuan untuk meningkatkan dan menggali potensi yang dimiliki oleh seluruh nagari se Kabupaten Padang Pariaman.

“Untuk mendukung kemajuan dan kesejahteraan serta menggali potensi yang dimiliki oleh nagari se Kabupaten Padang Pariaman kami menghimbau agar para Walinagari untuk dapat mengisi rubrik Khusus Nagari di website Padang Pariaman dengan mengirimkan potensi dan prestasi nagari dengan cara mengirimkan melalui pesan whatsapp atau bisa langsung ke Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman," ujar Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni.

Kabag Humas dan protokol Padang Pariaman Anton Wira Tanjung mengatakan, telah dimulai diterbitkan rubrik khusus Nagari tentang potensi Nagari Lareh nan panjang selatan, inshaallah nanti akan kita terbitkan potensi Nagari lainnya baik seni, budaya, pariwisata, Bumnag, pembangunan, administrasi, inovasi dan lain lain, ungkapnya.

Bahan untuk mengisi Rubik Khusus Nagari Ini dapat dikirimkan langsung ke Bagian Humas & Protokol Lantai 1 Kantor Bupati Padang Pariaman di Parit Malintang atau melalui Pesan WA ke Nomor 0852 7237 9122. (*)

Reporter : Khairuddin /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]