Jual Sabu ke Petugas Menyamar, Warga Padang Ganting Diamankan Polisi


Jumat, 19 Juni 2020 - 18:34:40 WIB
Jual Sabu ke Petugas Menyamar, Warga Padang Ganting Diamankan Polisi Tersangka pengedar sabu dan barang bukti. Ist

HARIANHALUAM.COM - Bertransaksi dengan petugas yang tengah menyamar, JO (24) warga Polam Tore Jorong Koto Alam Padang Gantiang Tanah Datar, diamanakan Opsnal Satresnarkoba Polres Sawahlunto dnegan perkara tinfak pifana penyalahgunaan narkotika jenis Sabu. JO yang beprofesi sopir itu diamankan di Dusun Tampian Nambar Desa Talawi Mudik Kecamatan Talawi, Kamis malam.

Kapolres Sawahlunto, AKBP Junaidi Nur melalui Kasubag Humas, AKP Bunial Husni mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa adanya peresaran Narkotika jenis sabu dari Padang Ganting ke Sawahlunto.

"Dari informasi itu, Sat resnarkoka melakukan penyelidikan dan melakukan under cover buy. JO sepakat untuk transaksi dan saat itu anggota langsung melakukan penangkapan. Usai digeledahndidapat satu paket sedang diduga sabu yang dibungkus plastik klip bening dan satu paket kecil yang juga dibungkus plastik klip bening," tuturnya.

Saat ini lanjutnya, pelaku diamankan dan dibawa ke Mapolres Sawahlunto guna penyelidikan lebih lanjut. Adapun selain barang bukti sabu bersama pelaku.juga diamankan, satu unit HP dan saru unit kendaraan roda dua. (*)

 

Reporter : Riki Yuherman /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]