Selalu Berbagi, Mulyadi Antar Sembako ke Pesisir Selatan


Jumat, 19 Juni 2020 - 23:01:08 WIB
Selalu Berbagi, Mulyadi Antar Sembako ke Pesisir Selatan Tim Mulyadi menyerahkan bantuan

HARIANHALUAN.COM - Pandemi Covid-19 tak menyurutkan Tim Mulyadi Peduli untuk berbagi. Sepanjang minggu lalu, tim dari Anggota DPR-RI Ir. H. Mulyadi membagikan paket sembako untuk keluarga miskin di Kabupaten Pesisir Selatan.

Sasaran utama dari paket sembako Mulyadi ini adalah garin mesjid, tukang ojek, korban PHK, warga sakit menahun dan janda miskin. "Ada sembilan titik kita bantu sembako di Pessel. Pembagiannya dibantu oleh relawan MYD dan kader Partai Demokrat," kata Lasmawan dari Tim Mulyadi Peduli, Jum'at (19/6).

Menurut Lasmawan, sembilan titik pembagian sembako Mulyadi di Pesisir Selatan adalah di Siguntur melalui Robi Binur, Painan melalui Hanafi Herman, Sutera melalui Ikal Jonaidi, Ranah Balai Selasa melalui Jamalus Yatim, Tapan bekerjasama dengan Pemuda Muhammadiyah, Awarisman dan Bagas Dwi Nugraha, Ranah Ampek Hulu melalui Havis dan Pancung Soal melalui Dony Chandra, Madan dan Erzi.

Ir. H. Mulyadi yang dihubungi via WhatsApp mengatakan, paket sembako yang dibagikan ini berisi beras, minyak goreng, gula dan garam. Jumlahnya setiap titik paling banyak 100 paket. "Kami membagikan paket sembako sejak Ramadhan lalu sampai kini dengan total jumlah paket sembako mencapai 10 ribu, yang dibagikan di seluruh kab/kota se Sumbar," kata Mulyadi.

Pada awal pandemi Covid-19, bulan Maret lalu, Anggota DPR-RI Ir. H. Mulyadi fokus membantu tenaga kesehatan dengan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat, kacamata medis, masker dan hand sanitizer. Jumlahnya ribuan unit yang dibagikan kepada RS dan Puskesmas di Sumbar.

Selain itu, melalui Tim Mulyadi Peduli melakukan penyemprotan disinfektan di kabupaten/kota. Semua bantuan Mulyadi jumlahnya setara dengan tiga tahun gajinya sebagai Anggota DPR. "Saya ikhlas membantu untuk masyarakat. Kita harapkan ranah Minang tercinta segera terbebas dari Virus Covid-19," kata Ir. H. Mulyadi, calon kuat Gubernur Sumbar mendatang ini. (*)

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 11 Mei 2020 - 23:15:19 WIB

    Tokoh Sumbar: Mulyadi Selalu Kerja Nyata untuk Ranah Minang

    Tokoh Sumbar: Mulyadi Selalu Kerja Nyata untuk Ranah Minang Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi dinilai sebagai figur yang selalu bekerja nyata untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat Ranah Minang. Bahkan, di tengah situasi pandemi virus covid-19 atau corona saat.
  • Sabtu, 09 Mei 2020 - 22:08:47 WIB

    Cek Kesiapan Pospam di Bukittinggi, Kapolda Sumbar: Ingat Selalu Jaga Jarak!

    Cek Kesiapan Pospam di Bukittinggi, Kapolda Sumbar: Ingat Selalu Jaga Jarak! Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto melihat kesiapan personel dalam melaksanakan tugas pada Operasi Ketupat Singgalang 2020. Bersama Dirlantas Kombes Pol Yofie Girianto Putro, mereka berkunjung ke wilayah hukum Polres Buk.
  • Sabtu, 02 Mei 2020 - 10:42:38 WIB

    Tokoh 50 Kota: Mulyadi Selalu Peduli ke Masyarakat

    Tokoh 50 Kota: Mulyadi Selalu Peduli ke Masyarakat LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) memang dikenal sebagai figur yang bekerja nyata membantu masyarakat yang membutuhkan. Bahkan di tengah mewabahnya virus covid-19 atau corona, waki.
  • Rabu, 25 Maret 2020 - 22:59:31 WIB

    Niniak Mamak Sumbar Ini Nilai Bantuan dan Program Mulyadi Selalu Tepat Sasaran

    Niniak Mamak Sumbar Ini Nilai Bantuan dan Program Mulyadi Selalu Tepat Sasaran PADANG, HARIANHALUAN.COM - Salah satu pemangku adat Sumatra Barat (Sumbar) atau Niniak Mamak, Datuk Pamuncak Majolelo Zulrefli menilai, Anggota DPR RI Mulyadi selalu tepat sasaran dalam menyalurkan program maupun bantuan. Sep.
  • Kamis, 19 April 2018 - 11:04:46 WIB

    Pemprov Sumbar Jangan Selalu Kejar Pajak

    Pemprov Sumbar Jangan Selalu Kejar Pajak PADANG, HARIANHALUAN.COM – Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumbar, Supardi mengimbau dalam mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD), Pemprov Sumbar jangan selalu mengejar pajak. Baik itu dengan cara menaikkan pajak kendaraan, p.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]