Alhamdulillah, Pasien Sembuh Covid-19 di Sumbar Tembus 70 Persen


Sabtu, 20 Juni 2020 - 09:44:38 WIB
Alhamdulillah, Pasien Sembuh Covid-19 di Sumbar Tembus 70 Persen ilustrasi Covid-19

HARIANHALUAN.COM - Total kesembuhan Pasien positif Corona Virus Disease (Covid-19) di Sumatra Barat sudah mencapai angka 70,7 persen atau sebanyak 497 orang dari total kasus terkonfirmasi yang dilaporkan.

Juru bicara Penanganan Covid-19 Sumatera Barat, Jasman Rizal mengatakan bahwa pada hari ini kembali dilaporkan pasien sembuh sebanyak empat orang. "Persentasi kesembuhan kita masih tertinggi secara nasional," kata Jasman, Sabtu (20/6/2020) pagi.

Jasman mengatakan, Sumbar patut bersyukur dengan angka kesembuhan yang sangat jauh diatas kesembuhan Nasional dan juga masih merupakan angka tertinggi di Indonesia.

Berdasarkan pencapaian tersebut, artinya selama ini penanganan tracking dan tracing yang dilakukan berada di jalur yang benar dan diharapkan kepada semua masyarakat tetap memberlakukan protokol Covid-19 dalam setiap aktivitas.

Kedisiplinan dan kepatuhan menjalankan protokol Covid-19 adalah kata kunci yang harus diperhatikan dan dilaksanakan dalam aktivitas sehari-hari. Tanpa kepatuhan dan kedisiplinan semua pihak, yakinlah pandemi ini tidak akan berujung.

"Untuk keterangan dan rincian lain dan atau jika ada perobahan data, nanti sore akan kami sampaikan secara lengkap," tutup Jasman. (*)

Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]