Kabar Duka dari Sidoarjo, Dokter dan Perawat Meninggal Terpapar Corona


Sabtu, 20 Juni 2020 - 17:29:30 WIB
Kabar Duka dari Sidoarjo, Dokter dan Perawat Meninggal Terpapar Corona dr Gatot Pramono

HARIANHALUAN.COM - Kabar duka datang dari Kabupaten Sidoarjo. Dua tenaga kesehatan meninggal dunia terpapar virus Corona (Covid-19).

Mereka adalah dr Gatot Pramono dan Sri Agustin. Keduanya tenaga kesehatan di RSUD Sidoarjo. dr Gatot Pramono bertugas di IGD, sementara Sri Agustin merupakan perawat di poli eksekutif RSUD Sidoarjo.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo, dr Syaf Satriawarman membenarkan, dua tenaga kesehatan di RSUD Sidoarjo meninggal dunia.

"Untuk dr Gatot punya komorbid diabetes dan sudah dirawat tiga hari. Beliau terkonfirmasi Covid-19," kata dr Syaf saat dihubungi jatimnow.com, Sabtu (20/6).

Ia menambahkan, untuk perawat Sri Agustin meninggal pukul 02.15 Wib setelah berjuang melawan virus corona selama 17 hari di ruang isolasi.

"Perawat yang meninggal terkonfirmasi positif Covid-19 dan dirawat selama 17 hari. Tadi dini hari beliau meninggal dunia. Beliau juga ada komorbid jantung iskemik," pungkasnya. (*)

 Sumber : Republika /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:05:01 WIB

    Mardani Ali Sera: Kalau Seminggu Ini Enggak Ada Kabar Reshuffle, Omdo

    Mardani Ali Sera: Kalau Seminggu Ini Enggak Ada Kabar Reshuffle, Omdo HARIANHALUAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) marah atas kerja para menteri yang dinilai tidak becus dalam menangani pandemi Virus Corona atau Covid-19. Kemarahan Jokowi terlihat saat memimpin rapat terbatas 18 Juni lalu, .
  • Sabtu, 04 Juli 2020 - 12:02:46 WIB

    Kabar Gembira, Tes SKB CPNS Dimulai Bulan Depan

    Kabar Gembira, Tes SKB CPNS Dimulai Bulan Depan HARIANHALUAN.COM - Jadwal Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 yang dinanti para peserta akhirnya mulai menunjukkan titik terang. .
  • Selasa, 16 Juni 2020 - 09:51:27 WIB

    Kabar Buruk, Gaji 13 PNS Belum Tampak Hilal

    Kabar Buruk, Gaji 13 PNS Belum Tampak Hilal HARIANHALUAN.COM - Pemerintah tampaknya belum akan memberikan gaji ke-13 kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparat Sipil Negara (ASN) dalam waktu dekat. Kondisi ini tentu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang selalu .
  • Sabtu, 13 Juni 2020 - 16:41:22 WIB

    Kabar Baik, Hari Ini Ada Lima Provinsi Nihil Tambahan Positif Covid-19

    Kabar Baik, Hari Ini Ada Lima Provinsi Nihil Tambahan Positif Covid-19 HARIANHALUAN.COM - Pemerintah memberikan laporan perkembangan pandemi virus Corona (COVID-19) di Tanah Air. Pada 13 Juni, ada 5 provinsi di Indonesia yang nihil penambahan kasus baru..
  • Senin, 08 Juni 2020 - 16:07:49 WIB

    Kabar Duka, Juru Runding GAM-RI Meninggal Dunia

    Kabar Duka, Juru Runding GAM-RI Meninggal Dunia HARIANHALUAN.COM – Seorang anggota juru runding Gerakan Aceh Merdeka (GAM) saat merintis perdamaian di Helsinki, Finlandia, Nurdin Abdul Rahman meninggal dunia di kediamannya, di Komplek Perumahan Hotel Meuligoe Cot Gapu Bi.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]