Pegawai Merpati Akan Serbu Kantor Erick Thohir Besok Siang


Sabtu, 20 Juni 2020 - 17:50:32 WIB
Pegawai Merpati Akan Serbu Kantor Erick Thohir Besok Siang Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Mantan karyawan maskapai penerbangan PT Merpati Nusantara Air yang tergabung dalam Tim Dobrak Merpati berencana menyambangi kantor Menteri BUMN Erick Thohir.

Rencananya para pegawai Merpati ini akan bertemu Menteri Erick Thohir pada Senin 22 Juni 2020.

Perwakilan Tim Dobrak Merpati Ery Wardhana mengatakan, pihaknya akan beraudensi dengan Menteri BUMN Erick Thohir pada Senin 22 Juni 2020. Akan tetapi sampai hari ini belum ada konfirmasi dari pihak staf Menteri Erick Thohir.

"Jadi kami akan samperin langsung kekantornya pukul 11.00 WIB siang besok (Minggu 21 Juni 2020)," ujar dia kepada Okezone, Sabtu (20/6/2020).

Dia menjelaskan, audensi bersama Menteri BUMN Erick Thohir akan membahas hak pesangon dan hak pensiun yang belum dilunasi oleh pemerintah.

"Hak pesangon kami belum lunas dibayar dan hak pensiun kami juga," tandas dia.

Sebelumnya, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) memastikan kerja sama dengan PT Merpati Nusantara Airlines dalam bisnis kargo di Indonesia Timur masih terus berjalan.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan, sejauh ini sudah ada satu pesawat yang siap digunakan dari delapan pesawat yang dipinjamkan Garuda Indonesia untuk Merpati. (*)

 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]