Harapan Masyarakat Jadi Pendorong Mulyadi Terus Bekerja Nyata Sejahterakan Sumbar


Ahad, 21 Juni 2020 - 09:02:25 WIB
Harapan Masyarakat Jadi Pendorong Mulyadi Terus Bekerja Nyata Sejahterakan Sumbar Calon Gubernur Sumbar, Mulyadi pada salah satu kegiatan.

HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi tak kenal lelah bekerja nyata menyejahterakan daerah dan masyarakat Ranah Minang. Harapan masyarakat dikatakan sebagai pendorong wakil rakyat tersebut untuk konsisten bekerja nyata.

"Saya tidak ingin mengecewakan masyarakat yang sudah mempercayakan amanahnya kepada saya, inilah dorongan saya untuk terus berjuang memajukan Sumbar," ungkap Mulyadi.

Sebagaimana diketahui, Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi rela melepaskan posisinya sebagai legislator di Senayan untuk mengikuti kontestasi Pilgub Sumbar bulan Desember mendatang. Ia mengatakan langkah tersebut diambil karena dorongan masyarakat Ranah Minang.

Pun, Mulyadi baru saja melanjutkan periode ketiganya di Senayan sebagai Anggota DPR RI.

"Jika masyarakat memang menginginkan saya untuk maju sebagai calon Sumbar 1, saya tidak keberatan, pada dasarnya saya hanya mengabdi untuk kepentingan masyarakat," kata dia.

Di samping itu, Mulyadi yang juga mantan Wakil Ketua Komisi III DPR RI menyatakan akan meneruskan pengabdian secara maksimal kepada daerah dan masyarakat jika diberikan amanah menjadi Gubernur Sumbar. Ia berkomitmen akan membawa perubahan di pemerintah agar Ranah Minang dapat mengejar ketertinggalan dari daerah lain.

"Saya tidak ingin melihat tanah kelahiran saya Sumbar jauh tertinggal dari daerah lain, saya akan terus berusaha agar ketertinggalan tersebut dapat kita kejar," pungkas Mulyadi.

Menanggapi itu, Tokoh Sumbar Ali Tanjung juga sangat berharap Mulyadi mengikuti kontestasi pilgub mendatang. Menurutnya, belum ada tokoh pemimpin yang bekerja nyata di Sumbar seperti Mulyadi. Sejauh ini sederet nama yang muncul hanya bekerja di penghujung masa jabatan untuk mengejar popularitas pemilu.

"Saya sangat berharap sekali, sama seperti masyarakat Sumbar lainnya agar pak Mulyadi maju sebagai Gubernur pada pemilihan nanti. Sejauh ini, belum ada tokoh pemimpin yang telah bekerja nyata seperti beliau, hanya pak Mulyadi yang telah banyak berkontribusi untuk daerah dan masyarakat," ungkapnya.

Ali menegaskan masyarakat tidak akan salah memilih pemimpin bila Mulyadi menjadi Gubernur Sumbar. Mengingat segudang prestasi hasil kerja nyata yang telah diperoleh Mulyadi.

Sebagaimana diketahui oleh masyarakat Sumbar, selama tiga periode di Senayan, Mulyadi telah banyak berkontribusi mendorong kemajuan provinsi berjuluk Ranah Minang tersebut. 

Di antaranya adalah penyelesaian Jembatan Layang Kelok 9, jalan Manggopoh-Simpang Empat, jalan Tapan-Batas Bengkulu, listrik tenaga surya, proyek infrastruktur pedesaan PPIP, listrik desa, mesin kapal converter kit untuk ratusan nelayan, revitalisasi Pantai Carocok dan Politeknik Pelayaran.

"Kita tidak akan salah pilih jika memilih pak Mulyadi, dia sudah memiliki prestasi, kerja nyata, kapasitas untuk memajukan Sumbar," pungkas Ali. (*)

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 26 Juni 2020 - 13:40:09 WIB

    Mulyadi Jadi Harapan Masyarakat untuk Kemajuan Sumbar

    Mulyadi Jadi Harapan Masyarakat untuk Kemajuan Sumbar HARIANHALUAN.COM - Tokoh Masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) Yontrimansyah sangat berharap Anggota DPR RI dapil Sumbar II Mulyadi dapat menjadi gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Hal ini dikarenakan para tok.
  • Jumat, 19 Juni 2020 - 13:19:34 WIB

    Rasakan Manfaat Bantuan, Mulyadi Jadi Harapan Nelayan Sumbar

    Rasakan Manfaat Bantuan, Mulyadi Jadi Harapan Nelayan Sumbar HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi merupakan harapan bersama nelayan Kota Padang pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Ranah Minang bulan Desember mendatang. Pasalnya, selama tiga periode men.
  • Selasa, 24 Maret 2020 - 20:59:42 WIB

    Ini Harapan Milenial Sumbar Kepada Mulyadi

    Ini Harapan Milenial Sumbar Kepada Mulyadi PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Generasi milenial Sumbar menilai anggota DPR Mulyadi sangat laik untuk menjadi Gubernur Sumbar periode 2021-2024..
  • Sabtu, 21 Maret 2020 - 09:48:16 WIB

    Pengurus BWI Sawahlunto Dilantik, Ini Harapan BWI Sumatra Barat

    Pengurus BWI Sawahlunto Dilantik, Ini Harapan BWI Sumatra Barat SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM -  Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Sumatra Barat, Drs. H. Japeri mengukuhkan perwakilan pengurus BWI Kota Sawahlunto periode 2019-2020, di Balaikota Sawahlunto, Kamis kemarin. Dalam ke.
  • Senin, 13 Mei 2019 - 14:15:36 WIB

    BUMNag Pasaman Masih Jauh dari Harapan

    BUMNag Pasaman Masih Jauh dari Harapan PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Meski sudah berjalan empat tahun tetapi perkembangan Badan Usaha Milik Nagari (BUMNag) di Kabupaten Pasaman, dalam mendorong kesejahteraan masyarakat melalui unit usaha yang dibangunnya, masih jauh.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]