Audy Joinaldy Bantu Perlengkapan Olahraga untuk Pemuda Sungai Durian Solok


Ahad, 21 Juni 2020 - 10:30:15 WIB
Audy Joinaldy Bantu Perlengkapan Olahraga untuk Pemuda Sungai Durian Solok Koordinator Barisan Relawan Audy Joinaldy (BARAJO), Andre Septian SH berfoto bersama pemuda Sungai Durian, IX Koto Sungai Lasi, Solok usai menyerahkan bantuan dari Audy Joinaldy.

HARIANHALUAN.COM – Pengusaha Muda berdarah Minang, Dr (cand). Ir Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng kian gencar membantu memaksimalkan potensi generasi muda di nagari-nagari di Sumbar. Hal itu terlihat saat Audy memberikan bantuan satu paket perlengkapan olahraga untuk pemuda Nagari Sungai Durian, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok, Kamis (18/6).

Bantuan tersebut diserahkan melalui Koordinator Barisan Relawan Audy Joinaldy (BARAJO), Andre Septian SH. Kedatangan Andre mewakili Audy Joinaldy mendapat sambutan hangat dari pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

“Walaupun tidak pak Audy Joinaldy langsung yang memberikan bantuan ini, kami atas nama pemuda nagari, mengucapkan terima kasih kepada pak audy, semoga menjadi amal ibadah untuk pak audy,” Hendri, Ketua Pemuda Sungai lasi dalam relis yang dikirimkan Tim Audy Joinaldy, Minggu (21/6).

Audy sendiri mengaku sangat mendukung pemuda yang terus bergerak mencari jati diri mereka dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Dia bertekad akan selalu membantu menyukseskan program-program bermanfaat dari pemuda di nagari-nagari.

“Saya mendukung kegiatan pemuda yang bersifat positif. Apalagi kegiatan olahraga. Keyakinan saya, bahwa melalui olahraga rasa persaudaraan akan selalu terjaga dan menjauhkan dari prilaku negatif bagi generasi muda,” Audy Joinaldy yang disebut-sebut sebagai bakal calon Wagub mendampingi Mahyeldi ini. (*)

 Sumber : Relis /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]