Korsleting, Satu Unit Minibus Terbakar di Depan SPBU Lubuk Aluang


Ahad, 21 Juni 2020 - 18:15:15 WIB
Korsleting, Satu Unit Minibus Terbakar di Depan SPBU Lubuk Aluang Satu unit minibus terbakar di depan SPBU Lubuk Aluang.

HARIANHALUAN.COM - Diduga mengalami korsleting pada bagian mesin saat pengisian bahan bakar, satu unit Minibus jenis Toyota Kijang hangus terbakar di depan SPBU Korong Kampung Sabalah, Nagari Balah Hilia, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (21/6/2020).

"Kejadian ini sekitar pukul 16.30 WIB saat mobil jenis Toyota Kijang itu selesai mengisi bahan bakar di SPBU itu," kata Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral Koto saat dihubungi Minggu sore.

Baca Juga : Waduh! Polsek Tapan Amankan 4 Jeriken Tuak Saat Malam Takbiran

Sementara, Kapolsek Lubuk Aluang, AKP Harmon mengatakan, api berhasil dipadamkan setelah kurang lebih satu jam karena api membesar. Kendati demikian, tidak ada korban jiwa atas kebakaran tersebut dan kerugian ditaksir mencapai Rp40 juta sebab mobil tersebut hangus. "Api berhasil dipadamkan setelah petugas pemandam kebakaran datang," katanya.

Diketahui, terbakarnya minibus jenis Kijang yang dikendarai oleh H. Azwir (70) dengan nopol BA 1409 FM tersebut sempat membuat arus lalu lintas terhenti. Karena, mobil itu terbakar di jalan utama. "Namun, arus lalu lintas bisa kembali normal setelah dilakukan evakuasi terhadap mobil dan personel kita juga sudah di lapangan," tutupnya. (*)

Reporter : Yuhendra | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]