Unggahan Video Ferdian Paleka Kembali Bikin Heboh, Mengapa?


Senin, 22 Juni 2020 - 06:33:22 WIB
Unggahan Video Ferdian Paleka Kembali Bikin Heboh, Mengapa? Ist

HARIANHALUAN.COM - YouTuber Ferdian Paleka kembali mengunggah konten di kanal YouTube pribadinya. Seperti kita ketahui, nama Ferdian Paleka sempat menjadi perbincangan usai mengunggah konten prank berisi sampah yang diberikan pada waria atau transpuan.

Akan tetapi dalam kontennya kali ini, Ferdian Paleka mengunggah permintaan maaf atas konten sebelumnya.

Dalam video tersebut, Ferdian Paleka berujar tak mengetahui apabila ulah yang lalu membuat banyak publik geram hingga dirinya berujung di penjara.

“Hai guys welcome back di YouTube Ferdian Paleka. Jadi enggak akan lama-lama, gua cuma mau minta maaf saja buat kalian semua subcriber," ucap Ferdian Paleka seperti dikutip dari Kompas.com dalam kanal YouTubenya, Senin (22/6/2020).

"Seperti yang kalian tahu gua masuk penjara karena prank sampah yang gua lakuin bersama teman-teman. Gua enggak kepikiran video itu bakal viral, enggak kepikiran ke sana. Yang ada dipikiran gua cuma bercandaan dan gue enggak mikir panjang tentang gue bisa masuk penjara, gua bikin ramai satu negara," ujar Ferdian melanjutkan.

Oleh karenanya, Ferdian Paleka mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Gua cuma mau minta maaf sedalam-dalamnya kepada semua masyarakat Indonesia, ibu-ibu, bapak-bapak, anak-anak, atas apa yang gua lakuin,” kata Ferdian Paleka.

Ferdian juga berharap dengan kejadian itu dapat membuatnya lebih baik dan menjadikan hal tersebut pembelajaran buatnya.

“Semoga ini jadi pembelajaran buat gua ke depannya. Gua lebih positif lebih dengerin apa kata orang tua, subcriber. Semoga gua bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” ucap Ferdian.

Ke depannya, Ferdian Paleka hanya menyampaikan ingin menyajikan konten-konten yang bermanfaat untuk para pengikutnya di YouTube.

“Dan untuk kedepannya gua bakal bikin konten yang lebih positif, yang menghibur, tentunya yang sangat menarik semoga kalian terus nonton channel gua,” tutur Ferdian lagi.

Diketahui, Ferdian Paleka dan dua temannya ditangkap atas video konten prank yang memberikan sampah dan batu bata pada waria atau transpuan.

Tak terima dengan perlakuan itu, korban pun melaporkan Ferdian Paleka hingga ia akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian. (*)

 Sumber : Kompas.com /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]