Dihujat Usai Kematian Sushant Singh Rajput, Salman Khan Buka Suara


Senin, 22 Juni 2020 - 15:38:15 WIB
Dihujat Usai Kematian Sushant Singh Rajput, Salman Khan Buka Suara Salman Khan Jawab Tudingan Jadi Penyebab Singh Rajput Bunuh Diri/ Foto: AFP

HARIANHALUAN.COM - Kepergian aktor Bollywood Sushant Singh Rajput masih ramai diperincangkan publik. Tahukah, Bunda, nama aktor terkenal Salman Khan ikut terseret?

Salman Khan dituding menjadi salah satu penyebab Sushant Singh Rajput mengakhiri hidupnya sendiri. Menanggapi tuduhan itu, akhirnya Salman buka suara di akun Twitter miliknya.

Aktor 54 tahun itu meminta para penggemarnya untuk saling mendukung dengan penggemar Sushant Singh Rajput. Ia juga berharap tidak ada lagi umpatan kasar yang dilontarkan.

"Permintaan pada semua penggemar saya untuk bersama-sama penggemar Sushant dan tidak menggunakan bahasa dan umpatan, tapi gunakanlah emosi yang mendasarinya. Tolong dukung keluarga dan penggemar karena kehilangan orang tercinta itu sangat menyakitkan," tulis Salman, dikutip Minggu (21/6/2020).

Dilansir Times Now News, Salman Khan bersama Karan Johar, Sanjay Leela Bhansali, dan Ekta Kapoor, telah dilaporkan ke Pengadilan di Muzaffarpur Bihar.

Pengacara Sushant Singh Rajput menyebut, kliennya mendapat ketidakadilan di dunia hiburan India. Ia menduga, beberapa film Sushant Singh Rajput tidak dirilis karena praktik nepotisme di industri film Bollywood.

"Dalam keluhan itu, saya menduga bahwa Sushant Singh Rajput dihapus dari sekitar tujuh film dan beberapa filmnya tidak dirilis. Situasi seperti itu diciptakan, yang memaksanya untuk mengambil langkah ekstrem," kata sang pengacara.

Praktik seperti ini ternyata bukan hal baru di India, Bunda. Tokoh film Abhinav Kashyap mengaku pernah menjadi korban dan terang-terangan menuduh Salman Khan dan keluarga ikut andil.

"Tajam, licik, dan selalu menyerang saya dari belakang dan tetap tersembunyi. Tetapi bagian terbaiknya adalah setelah 10 tahun, saya tahu siapa musuh saya. Perlu diketahui bahwa mereka adalah Salim Khan, Salman Khan, Arbaaz Khan dan Sohail Khan," ujar Kashyap.

Sejak kepergian Sushant Singh Rajput, banyak artis Bollywood mengunggah rasa kehilangan dan meratapi kematiannya. Sayangnya, publik menganggap semua sudah terlambat.

Berita kematian Sushant Singh Rajput juga membuat netizen bersimpati. Mereka membuat tagar #JusticeForSushantSinghRajput di media sosial dan ikut menyalahkan Salman Khan atas kematian Sushant Singh Rajput.

Seperti diketahui, Sushant Singh Rajput ditemukan tewas di apartemennya di Bandra, pada 14 Juni lalu. Menteri Dalam Negeri India Maharashtra Anil Deshmukh telah menegaskan, Kepolisian Mumbai akan menyelidiki persaingan yang sebenarnya terjadi dalam kasus bunuh diri aktor 34 tahun itu.

Terkait bunuh diri, jika Bunda menemukan gejalanya pada orang terdekat, segera hubungi lima rumah sakit yang disiagakan Kementerian Kesehatan untuk melayani panggilan telepon konseling pencegahan bunuh diri, yakni:

1. RSJ Amino Gondohutomo Semarang (024) 6722565
2. RSJ Marzoeki Mahdi Bogor (0251) 8324024, 8324025, 8320467
3. RSJ Soeharto Heerdjan Jakarta (021) 5682841
4. RSJ Prof Dr Soerojo Magelang (0293) 363601
5. RSJ Radjiman Wediodiningrat Malang (0341) 423444

Ada pula nomor hot line Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam. (*)

 Sumber : haibunda.com /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]