Bank Nagari Aktifkan Kembali Layanan Operasional Samsat


Senin, 22 Juni 2020 - 16:30:39 WIB
Bank Nagari Aktifkan Kembali Layanan Operasional Samsat Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan (Sekper) Bank Nagari Yasrizal Idrus

HARIANHALUAN.COM – Seiring berakhirnya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan pemberlakuannew normal di Sumatera Barat aktivitas masyarakat pun berangsur normal kembali.

Menyikapi perkembangan tersebut dan untuk kenyamanan para nasabah, relasi dan mitra kerjanya, Bank Nagari pun kembali membuka layanan operasional layanan Samsat pada kantor-kantor cabangnya.
 
“Samsat gerai, Samsat keliling, Samsat drive thru dan Samsat nagari se Sumatera Barat kembali aktif. Layanan transaksi sudah dapat dilakukan kembali pada seluruh layanan tersebut,” kata Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan (Sekper) Bank Nagari Yasrizal Idrus kepada harianhaluan.com, Senin (22/6).

Menurut Yasrizal, semua layanan transaksi juga sudah dapat dilakukan di berbagai kantor-kantor cabang Bank Nagari lainnya. Namun, ia juga mengimbau agar para nasabah, mitra kerja dan relasi Bank Nagari untuk menggunakan layanan transaksi digital atau ATM. 

“Layanan mobile banking, nagari cash managemen/NCM, SMS banking dan layanan e-channel lainnya, bisa dimanfaatkan nasabah agar lebih efisien waktu dan lancar,” lanjutnya.

Bank Nagari selalu komit untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi nasabah, mitra kerja maupun relasinya. “Kenyamanan nasabah merupakan yang utama bagi kami. Lancarnya transaksi nasabah tentunya akan berdampak pada semakin membaiknya performa Bank Nagari,” kata Yasrizal. (*)

Reporter : Atviarni /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]