Penyegaran di Polda Sumbar, Dirbinmas dan Dirpolairud Berganti


Senin, 22 Juni 2020 - 19:09:39 WIB
Penyegaran di Polda Sumbar, Dirbinmas dan Dirpolairud Berganti Pengucapan sumpah jabatan dua pejabat teras Polda Sumbar yang dilantik Kapolda Irjen Pol Toni Harmanto, Senin pagi.

HARIANHALUAN.COM - Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto memimpin upacara serah terima jabatan Dirbinmas dan Dirpolairud Polda Sumbar. Upacara serah terima jabatan ini berlangsung di ruang Jenderal Hoegeng, Senin (22/6/2020) pagi di Mapolda Sumbar. Jabatan dua pejabat utama di Polda Sumbar itu diserahterimakan.

Kedua jabatan tersebut adalah Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) dan Direktur Polisi Perairan dan Udara (Dirpolairud). Jabatan Dirbinmas dari Kombes Pol Nasrun Fahmi diserahkan kepada Kombes Pol Johni Soeroto yang sebelumnya menjabat sebagai Dirbinmas Polda Lampung. Kombes Pol Nasrun selanjutnya akan mengisi jabatan Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Korbinmas Baharkam Polri.

Kemudian, jabatan Dirpolairud Polda Sumbar dari Kombes Pol Soelistijono kepada AKBP Sahat M. Hasibuan yang sebelumnya menjabat Wakapusdik Polair Lemdiklat Polri. Kombes Pol Soelistijono kemudian akan menjabat sebagai Dirpolairud Polda Aceh. 

Kegiatan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sertijab, sumpah jabatan dan pakta integritas. Dalam sertijab tersebut, dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Pejabat Utama Polda Sumbar, dan Pamen Polda Sumbar. (*)

Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]