Peringatan HUT Bhayangkara ke-74, Polwan Polres Pessel Bagi Sembako


Senin, 22 Juni 2020 - 23:20:14 WIB
Peringatan HUT Bhayangkara ke-74, Polwan Polres Pessel Bagi Sembako Salah seorang anggota Polwan Polres Pesisir Selatan tengah menyerahkan Sembako  dan maskes kepada warga Kampung Tangguh Nagari Batu Hampa Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan Pessel. (M. Joni)

HARIANHALUAN.COM - Anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Pesisisr Selatan membagikan sembako kepada masyarakat Kampung Tangguh, Nagari Batu Hampa Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan. Kegiatan bhakti sosial kemasyarakatan tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 di Pesisir Selatan.

Paket sembako yang dibagikan tersebut berasal dari Mabes Polri yang diserahkan kepada anggota Polisi Wanita (Polwan) dan diteruskan kepada warga yang membutuhkan di Nagari Batu Hampa, Kecamatan Koto XI Tarusan, Senin (22/6/2020). Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP Gusriandi mengatakan, kegiatan bhakti sosial yang digelar ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri ke masyarakat.

Menurut AKP Gusriandi, sembako yang diberikan kepada warga, termasuk masker. Diharapkan nanti bisa terwujud sinergitas Polri dengan masyarakat, kemudian mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di daerah tersebut. Melalui kegiatan bhakti sosial itu, setidaknya dapat membantu masyarakat dalam penerapan new normal.

Masyarakat juga diminta untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker, mengatur jarak dan selalu mencuci tangan. Dalam kegiatan bhakti sosial Polres Pessel tersebut hadir Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu Advianus, Wali Nagari Batu Hampa Selatan Andi Hasan dan anggota Polwan Polres Pesisir Selatan. (*)

Reporter : M. Joni /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]