Peringatan HUT Bhayangkara ke-74, Polwan Polres Pessel Bagi Sembako


Senin, 22 Juni 2020 - 23:20:14 WIB
Peringatan HUT Bhayangkara ke-74, Polwan Polres Pessel Bagi Sembako Salah seorang anggota Polwan Polres Pesisir Selatan tengah menyerahkan Sembako  dan maskes kepada warga Kampung Tangguh Nagari Batu Hampa Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan Pessel. (M. Joni)

HARIANHALUAN.COM - Anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Pesisisr Selatan membagikan sembako kepada masyarakat Kampung Tangguh, Nagari Batu Hampa Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan. Kegiatan bhakti sosial kemasyarakatan tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 di Pesisir Selatan.

Paket sembako yang dibagikan tersebut berasal dari Mabes Polri yang diserahkan kepada anggota Polisi Wanita (Polwan) dan diteruskan kepada warga yang membutuhkan di Nagari Batu Hampa, Kecamatan Koto XI Tarusan, Senin (22/6/2020). Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP Gusriandi mengatakan, kegiatan bhakti sosial yang digelar ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri ke masyarakat.

Menurut AKP Gusriandi, sembako yang diberikan kepada warga, termasuk masker. Diharapkan nanti bisa terwujud sinergitas Polri dengan masyarakat, kemudian mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di daerah tersebut. Melalui kegiatan bhakti sosial itu, setidaknya dapat membantu masyarakat dalam penerapan new normal.

Masyarakat juga diminta untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker, mengatur jarak dan selalu mencuci tangan. Dalam kegiatan bhakti sosial Polres Pessel tersebut hadir Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu Advianus, Wali Nagari Batu Hampa Selatan Andi Hasan dan anggota Polwan Polres Pesisir Selatan. (*)

Reporter : M. Joni /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 03 Januari 2020 - 14:55:01 WIB

    Sirine Peringatan Tsunami di Kota Pariaman, Yunaidi: Dua Berfungsi, Satu Rusak Parah 

    Sirine Peringatan Tsunami di Kota Pariaman, Yunaidi: Dua Berfungsi, Satu Rusak Parah  PARIAMAN,HARIANHALUAN.COM-Dua dari tiga sirine, alat pendeteksi peringatan dini Tsunami yang rusak berat di Kota Pariaman sudah diperbaiki, dan kini sudah berfungsi kembali..
  • Kamis, 01 Maret 2018 - 12:06:56 WIB

    Delapan Sirene Peringatan Tsunami di Pariaman Diperbaiki

    Delapan Sirene Peringatan Tsunami di Pariaman Diperbaiki PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Badan Penanggulagan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pariaman, saat ini tengah memperbaiki 8 dari 15 sirene peringatan dini tsunami yang terpasang di sejumlah titik sepanjang pantai kota tersebut..
  • Ahad, 11 September 2016 - 11:43:12 WIB

    Peringatan HUT Demokrat Tanpa Kehadiran Ketua

    Peringatan HUT Demokrat Tanpa Kehadiran Ketua PASBAR,HALUAN — Partai Demorat Kabupaten Pasaman Barat, memperingati hari lahir partai tersebut yang ke-15. Pestanya tak besar-besaran, Kader partai berlambang bintang mercy ini melakukannya dengan sederhana di Kantor DPD P.
  • Senin, 15 Agustus 2016 - 05:07:38 WIB

    Beragam Perlombaan Meriahkan Peringatan HUT RI

    Beragam Perlombaan Meriahkan Peringatan HUT RI PADANG PANJANG, HALUAN — Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 71, Pemerintah Kota Padang Panjang meng­gelar berbagai macam perlom­baan yang telah berlangsung sejak 3 Agustus ya.
  • Jumat, 22 Juli 2016 - 02:28:55 WIB

    Disdik dan SKB Berbenah Jelang Peringatan HAI ke-51

    Pasaman, Haluan — Dalam meng­hadapi puncak Hari Aksara Internasional (HAI) ke-51 yang rencananya akan dipu­satkan di Kabupaten Pasaman Barat, Bidang Paudni Disdik Pasaman dan SKB Pasaman terus berbenah dan mem­persiap­k.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]