Mulyadi, Pemimpin Idaman Masyarakat Sumbar


Selasa, 23 Juni 2020 - 16:02:16 WIB
Mulyadi, Pemimpin Idaman  Masyarakat Sumbar Cagub Sumbar Mulyadi saat kegiatan di tengah masyarakat.

HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi disebut sosok pemimpin mengerti keinginan masyarakat. Hal itu terbukti dengan kinerja Mulyadi selama mewakili masyarakat Sumbar di DPR RI

Menurut Ketua Persatuan Saudagar Daging Bukittinggi, Suheri, sampai saat ini banyak masyarakat Sumbar telah merasakan manfaat dari kerja nyata Mulyadi. Contohnya saja, ia melanjutkan, Program Pembangunan Infrastruktur Pedesaan (PPIP) Kementerian PUPR yang Mulyadi tarik untuk Sumbar, berhasil memperbaiki infrastruktur di pedesaan. 

"Pak Mulyadi memang tokoh pemimpin yang mengerti keinginan dan kebutuhan masyarakat. Beliau cepat menanggapi dan merealisasikan aspirasi kami," tutur pria yang karib disapa Haji Ujang.

Lebih lanjut Haji Ujang mengatakan, sebagai wakil rakyat Mulyadi juga mempunyai kapasitas mumpuni untuk menjadi Calon Gubernur (Cagub) Sumbar. Lantaran Mulyadi sudah terbukti dapat merealisasikan program pembangunan daerah khususnya di Sumbar. Dukungan masyarakat untuk Mulyadi maju di Pilgub Sumbar semakin besar.

"Pedagang ini kan tersebar di seluruh wilayah, mereka juga menyatakan bahwa berkat pak Mulyadi infrastruktur di jorong-jorong (desa) menjadi lebih baik," sambungnya.
 
Karna bagi Haji Ujang hal itu merupakan modal utama yang harus dimiliki pemimpin Sumbar selanjutnya. Sumbar membutuhkan sosok yang berani membawa inovasi.

"Jika kita ingin maju dari saat ini, kita butuh pemimpin seperti pak Mulyadi di pemerintahan. Terbukti selama ini beliau dapat membangun daerah dan masyarakat menjadi lebih baik dari sebelumnya," katanya.

Menanggapi demikian, Mulyadi mengatakan siap menyambut dukungan masyarakat tersebut. Dukungan ini merupakan sinyal baginya bahwa pembangunan Sumbar harus digenjot agar kesejahteraan masyarakat bisa tercapai.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat kita, suara para tokoh juga mewakili masyarakat. Maka dari itu saya sangat berterima kasih," kata dia.

Bagi Mulyadi pernyataan masyarakat merupakan dorongan semangat untuk terus bekerja lebih keras dalam memperjuangkan kebutuhan dan kepentingan daerah.

Oleh karenanya, dalam menjalankan tekadnya tersebut, Mulyadi tak lupa meminta doa dan dukungan agar niat bersama membangun Sumbar lebih maju terwujud.

"Saya juga minta doa dan dorongan dari masyarakat agar kita bisa berjalan bersama untuk Sumbar kedepannya bisa jadi lebih baik lagi dari saat ini," tandasnya. (*)

 Sumber : Rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]