Klopp Janji The Reds Akan Tampil Maksimal saat Jamu Palace


Rabu, 24 Juni 2020 - 13:39:16 WIB
Klopp Janji The Reds Akan Tampil Maksimal saat Jamu Palace Liverpool

LIVERPOOL, HARIANHALUAN.COM – Liverpool akan melawan Crystal Palace pada pekan ke-31 Liga Inggris 2019-2020. Pertandingan itu akan berlangsung di Anfield Stadium, pada Kamis 25 Juni 2020 dini hari WIB. Pertandingan itu akan menjadi laga kandang pertama Liverpool, yang diselenggarakan tanpa suporter.

Pada pertandingan kontra Everton, Liverpool sudah merasakan keheningan akibat stadion kosong tanpa suporter. Hal itu tidak terlalu disukai Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Menurutnya, sepakbola tidaklah sama tanpa kehadiran suporter.

Namun, hal itu tidak akan mengurangi semangat Liverpool. Klopp berjanji Liverpool akan bertanding dengan maksimal, apalagi tiga poin dari Palace akan mendekatkan timnya ke trofi Liga Inggris. The Reds –julukan Liverpool– akan menjadi kampiun Liga Inggris, jika menang lawan Palace dan Manchester City kehilangan poin di kandang Chelsea.

“Sepakbola tidak sama 100 persen tanpa suporter. Sepakbola 100 persen tidak akan menjadi pertandingan, tanpa kehadiran suporter. Tetapi sekarang, ini adalah periode saat kita harus bermain tanpa suporter. Jadi kami harus melakukan yang terbaik dan derby adalah contoh yang baik untuk itu,” ujar Klopp, menyadur dari laman resmi Liverpool, Rabu (24/6/2020).

Liverpool bisa diperkuat dua pemain andalannya saat melawan Palace. Mohamed Salah dan Andy Robertson yang absen di pertandingan kontra Everton, sudah pulih dari cedera. Ketersediaan mereka akan menambah kekuatan Liverpool, saat menjamu Palace.

Liverpool tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir dengan Palace. Pada pertemuan pertama musim ini, Liverpool menang tipis 2-1 atas Palace. Gol-gol kemenangan The Reds dibuat oleh Sadio Mane (49’) dan Roberto Firmino (85’). Liverpool seharusnya bisa mendapatkan hasil serupa pada Kamis dini hari nanti. Akan tetapi, Palace punya potensi membuat kejutan, jika Liverpool tidak berhati-hati.

 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 11 Juni 2020 - 08:55:08 WIB

    Selesai di Liverpool, Benarkah Klopp Lebih Pilih Muenchen?

    Selesai di Liverpool, Benarkah Klopp Lebih Pilih Muenchen? HARIANHALUAN.COM - Juergen Klopp sedang menikmati hari-harinya di Liverpool. Berbagai gelar mulai diraihnya. Namun tentu saja kebersamaan mereka tidak mungkin abadi..
  • Rabu, 03 Juni 2020 - 08:34:32 WIB

    Klopp Instruksikan Pemain Liverpool Pakai Masker dan Sarung Tangan

    Klopp Instruksikan Pemain Liverpool Pakai Masker dan Sarung Tangan HARIANHALUAN.COM - Jurgen Klopp menginstruksikan pemain Liverpool untuk menggunakan masker dan sarung tangan, saat pergi kemanapun selama lockdown. .
  • Senin, 06 Mei 2019 - 22:41:19 WIB

    Tanpa Mohamed Salah, Klopp Masih Percaya Diri

    Tanpa Mohamed Salah, Klopp Masih Percaya Diri JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Manajer Liverpool Juergen Klopp ingin menjadikan laga melawan Barcelona sebagai pesta pada akhir musim dan mau melakukan perayaan meski Mohamed Salah dipastikan absen.
  • Kamis, 24 Maret 2016 - 04:09:55 WIB

    Tunggu Hasil Kerja Klopp Musim Depan

    Tunggu Hasil Kerja Klopp Musim Depan Liverpool, Haluan — Legenda Liverpool John Barnes tak mengharapkan Juergen Klopp langsung memberikan trofi pada musim ini. Menu­rutnya, sukses atau tidaknya Klopp baru bisa dilihat paling cepat musim depan.Klopp da­tang .
  • Senin, 25 Januari 2016 - 04:23:49 WIB
    Liverpool Raih Kemenangan Dramatis

    Lallana Pecahkan Kacamata Klopp

    Lallana Pecahkan Kacamata Klopp Norwich, Haluan — Liverpool meraih kemenangan dramatis atas Norwich dengan skor 4-5 di Carrow Road, Sabtu (23/1). Adam Lallana menjadi pahlawan Liverpool dengan golnya pada menit 95. Gol pemain bernomor punggung 20 itu, mem.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]