Mulyadi Banyak Berkontribusi Terhadap Percepatan Pembangunan Infrastruktur Sumbar


Rabu, 24 Juni 2020 - 19:05:01 WIB
Mulyadi Banyak Berkontribusi Terhadap Percepatan Pembangunan Infrastruktur Sumbar Mulyadi terus menebar kebaikan di masyarakat.

HARIANHALUAN.COM - Tokoh Masyarakat Yontriansyah menilai dari sejumlah bakal kandidat gubernur hanya Mulyadi Anggota DPR RI Dapil (Sumatera Barat) Sumbar II Mulyadi yang punya rekam jejak yang jelas. Mulyadi disebut mampu mewujudkan pembangunan infrastruktur.

"Optimis Mulyadi dapat meningkatkan pembangunan Sumbar menjadi lebih baik jika diberikan amanah sebagai Gubernur Ranah Minang," ungkap Ketua Ikabe Bukittinggi, Yontrimansyah.

Selama 10 tahun terakhir Mulyadi memiliki andil besar dalam pembangunan di Sumbar. Mulai dari pembangunan infrastruktur sampai dengan taraf kehidupan masyarakat dengan menggunakan dana investasi dari pemerintah pusat.

"Mulyadi sangat menyadari dana APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) tak mencukupi untuk meningkatkan pembangunan daerah dan masyarakat. Oleh karena itu menarik dana Pemerintah pun jadi solusi," imbuhnya.

Lebih lanjut Yontrimansyah mengungkapkan, dana yang ditarik dari pemerintah kemudian disalurkan Mulyadi untuk kemaslahatan masyarakat. Alhasil, Mulyadi berhasil mewujudkan percepatan pembangunan, infrastruktur yang semula mangkrak berhasil diselesaikan dengan cepat. Sebut saja, jembatan Layang Kelok Sembilan, Saluran Air Batang Anai II, Fly Over Aur Kuning dan Sekolah Pelayaran Sumbar.

Sementara itu, penyaluran bantuan untuk membangun masyarakat juga telah dilakukan Mulyadi. Mulai dari beasiswa bidik misi, traktor tangan petani dan mesin kapal nelayan.

"Banyak sekali kontribusi pak Mulyadi dalam membangun Sumbar, dari infrastruktur beliau sanggup. Masyarakat juga menerima manfaat yang banyak dari berbagai program bantuan yang dibawa oleh beliau ke daerah," kata dia.

Terakhir, Yontrimansyah menegaskan bahwa hanya Mulyadi yang pantas untuk diberikan amanah sebagai Gubernur Sumbar. Jika putera terbaik Minang seperti Mulyadi mau bertarung di Pilgub Sumbar, Yontrimansyah siap turun totalitas menyosialisasikan kepada masyarakat.

"Hanya pak Mulyadi yang laik menjadi Gubernur Sumbar mendatang, jika kita berikan beliau amanah tersebut, Insha Allah amanah ini akan beliau jawab dengan meningkatkan kondisi Sumbar," pungkasnya.

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]