GOR Pauh Pariaman Kembali Direnovasi, Pemkab Siapkan Rp8 Miliar


Kamis, 25 Juni 2020 - 16:31:47 WIB
GOR Pauh Pariaman Kembali Direnovasi, Pemkab Siapkan Rp8 Miliar Pembangunan GOR Pauh Pariaman direncanakan tahun depan berlanjut kembali. (Trisnaldi)

HARIANHALUAN.COM - Anggaran untuk pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Pauh, Kota Pariaman diajukan lagi untuk tahun 2021 dengan besaran dana sekitar Rp8 miliar. Kepala Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, Asrizal menjawab harianhaluan.com, Kamis (25/6/2020), pembangunan GOR itu merupakan tahap dua dan dikerjakan menunggunakan APBD.

Asrizal didampingi Kabid Tata Ruang Tata Bangunan, Diki Ansar menyebut, anggaran itu rencananya diantaranya untuk pembangunan ruang utama, lampu, ruang depan, belakang, teras samping dan sejumlah pembangunan penunjang lainnya pada gedung olahraga tersebut. Pekerjaan tahap pertama GOR itu tahun 2019, diantaranya pekerjaan atap gedung, tribun dan dinding samping dengan anggaran Rp5 miliar.

"Tahun 2020, tidak ada pekerjaan karena tak ada dana. Istirahatlah tahun ini, namun tahun 2021 diharap berlanjut lagi. Mudah-mudahan tidak batal di pembahasan nanti," katanya.GOR merupakan sarana fasilitas umum dan dapat mendatangkan PAD, tentu pengerjaannya harus tuntas sehingga dapat dimanfaatkan sesuai peruntukannya. (*)

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]