Tingkatkan Minat Pengunjung, Objek Wisata Talao Pauh Siapkan Wahana Baru


Kamis, 25 Juni 2020 - 17:50:48 WIB
Tingkatkan Minat Pengunjung, Objek Wisata Talao Pauh Siapkan Wahana Baru Objek wisata Talao Pauh di Kota Pariaman yang menarik karena keindahan alamnya. (Trisnaldi)

HARIANHALUAN.COM - Objek Wisata Talao Pauh di Kota Pariaman segera dilengkapi dengan dua unit air mancur di tengah talao guna menjadikannya semakin menarik dan indah. Selain itu, permainan seperti sepeda air juga dilengkapi, termasuk pembenahan jalan masuk menuju ke pantai di objek wisata talao juga dibenahi tahun ini.

"Peningkatan sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk kelengkapan objek wisata ini terus ditingkatkan," kata Kepala Dinas Periwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Alfian kepada harianhaluam.com, Kamis (25/6/2020).Objek wisata ini diakui Alfian, sangat diminati wisatawan. Setiap hari ada kunjungan ke lokasi tersebut.

"Kita tak ingin kesannya pengunjung hambar berwisata, karena kurang sarana, makanya terus dilengkapi atau ditambah. Penambahan itu dengan APBD dan berkolaborasi dengan desa, sehingga kehadiran objek wisata itu menggeliatkan perekonomian masyafakat dan menambah pula PAD Kota Pariaman," sebut Alfian. (*)

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 25 November 2019 - 21:29:54 WIB

    Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Seniman Minang Sarankan Perbanyak Iven 

    Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Seniman Minang Sarankan Perbanyak Iven  PADANG,HARIANHALUAN.COM- Seniman minang yang juga Mahasiswa Tata Kelola Seni Pascasarjana ISI Yogyakarta, Dani Fajrul Arisyi melihat potensi wisata di Sumbar (yang biasa dikenal dengan ranah minang), cukup besar dan menjanjik.
  • Rabu, 01 Mei 2019 - 16:12:28 WIB

    Tingkatkan Kunjungan Wisata, Pemkab Pessel Bangun Pujasera di Pantai Carocok

    Tingkatkan Kunjungan Wisata, Pemkab Pessel Bangun Pujasera di Pantai Carocok PAINAN, HARIANHALUAN.COM – Untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dan geliat pariwisata di Pesisir Selatan, pemerintah setempat bakal membangun sarana Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) di kawasan Pantai Carocok Pai.
  • Selasa, 13 Desember 2016 - 00:49:19 WIB

    Polda Kepri Tingkatkan Pengamanan

    Batam, Haluan — Kepo­lisian Daerah Kepulauan Riau meningkatkan pengamanan de­ngan menambah personel patroli menyusul penemuan bom di Bintara Jaya, Bekasi, Jawa Barat, yang akan diledakkan oleh ke­lompok teroris di Istan.
  • Rabu, 01 Juni 2016 - 03:33:33 WIB
    Tekan Penyelundupan

    Dirjen BC Tingkatkan Kerja Sama dengan Singapura

    Dirjen BC Tingkatkan Kerja Sama dengan Singapura BATAM, HALUAN – Untuk menekan maraknya aksi penyeludupan di Wilayah Kepri, Presiden RI Joko Widodo memerintahkan Direktorat Jendral Bea dan Cukai (Dirjen BC) Indonesia, melakukan kesepakatan kerja sama dengan Singapore Cust.
  • Rabu, 01 Juni 2016 - 03:32:38 WIB

    Gubri Berharap Restorasi Gambut Tingkatkan Sosial Ekonomi

    Gubri Berharap Restorasi Gambut Tingkatkan Sosial Ekonomi PEKANBARU, HALUAN — Gubernur Riau Arsyadjuliandi (Andi) Rachman, meminta aksi restorasi gambut yang dipra­karsai Badan Restorasi Gambut Indonesia bisa meningkatkan sosial ekonomi masyarakat di Provinsi Riau, khususnya untu.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]