Kabid Dokkes Polda Sumbar Periksa Kesehatan Personil Polres Tanah Datar


Kamis, 25 Juni 2020 - 22:12:29 WIB
Kabid Dokkes Polda Sumbar Periksa Kesehatan Personil Polres Tanah Datar Personil Polres Tanah Datar periksa kesehatan

HARIANHALUAN.COM - Tim kesehatan Polda Sumbar bekerjasama dengan Laboratorium Paramitha Padang melakukan pemeriksaan kesehatan berkala kepada personil Polres Tanah Datar, Kamis (25/6) di Mapolres. 

Agenda itu digelar di Gedung Pratidina Mapolres di Pagaruyung. Dalam pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan, tetap menggunakan protokol kesehatan dengan kapasitas di ruang pemeriksaan tidak melebihi 50 persen dan selalu menjaga jarak serta menggunakan masker.

"Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya dengan tujuan untuk mengontrol kesehatan anggota polri. Apalagi dengan adanya pandemi Covid-19, kesehatan personil selalu dipantau setiap harinya guna antisipasi serta mencegah penyebaran Covid-19," kata Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo didampingi Paur 1 Subbbid Kespol Iptu Elfi Heri menyebutkan.

Pada pemeriksaan periode  Juni ini, jumlah personil yang diperiksa sebanyak 59 orang dan sebelum dilakukan pemeriksaan diwajibkan berpuasa agar hasilnya benar benar akurat. (*)

Reporter : Feri Maulana /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]