Kabid Dokkes Polda Sumbar Periksa Kesehatan Personil Polres Tanah Datar


Kamis, 25 Juni 2020 - 22:12:29 WIB
Kabid Dokkes Polda Sumbar Periksa Kesehatan Personil Polres Tanah Datar Personil Polres Tanah Datar periksa kesehatan

HARIANHALUAN.COM - Tim kesehatan Polda Sumbar bekerjasama dengan Laboratorium Paramitha Padang melakukan pemeriksaan kesehatan berkala kepada personil Polres Tanah Datar, Kamis (25/6) di Mapolres. 

Agenda itu digelar di Gedung Pratidina Mapolres di Pagaruyung. Dalam pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan, tetap menggunakan protokol kesehatan dengan kapasitas di ruang pemeriksaan tidak melebihi 50 persen dan selalu menjaga jarak serta menggunakan masker.

"Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya dengan tujuan untuk mengontrol kesehatan anggota polri. Apalagi dengan adanya pandemi Covid-19, kesehatan personil selalu dipantau setiap harinya guna antisipasi serta mencegah penyebaran Covid-19," kata Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo didampingi Paur 1 Subbbid Kespol Iptu Elfi Heri menyebutkan.

Pada pemeriksaan periode  Juni ini, jumlah personil yang diperiksa sebanyak 59 orang dan sebelum dilakukan pemeriksaan diwajibkan berpuasa agar hasilnya benar benar akurat. (*)

Reporter : Feri Maulana /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 04 Desember 2018 - 09:33:46 WIB

    Kabiddokkes Polda Sumbar Diganti

    Kabiddokkes Polda Sumbar Diganti PADANG, HARIANHALUAN.COM- Mutasi pejabat utama (PJU) kembali bergulir di Polda Sumbar. Kali ini yang diganti adalah Kabiddokkes dari Kombes Pol dr. Danang Pamudji, M.A.R.S yang digantikan Kombes Pol dr. Aris Budiyanto, Spesif.
  • Selasa, 10 Mei 2016 - 18:23:16 WIB

    Kabid Humas Polda Sumbar : Jika Terbukti, Oknum Polisi Tersebut Bisa Berujung Pemecatan

    PADANG, HALUAN - Tertangkapnya tiga orang oknum polisi yang bertugas di Polsek Muaro Kalaban berinisial MP, RI, dan YU yang merampok di Bank Syariah Mandiri (BSM) Sawahlunto pada Senin (9/5) lalu mendapat sorotan tajam dari P.
  • Jumat, 01 April 2016 - 16:02:58 WIB

    Penyidik Panggil Kadis PU dan Kabid Kebersihan

    PADANG PANJANG, HALUAN-Sebelum menetapkan tersangka dalam kasus dugaan penjualan aset Pemko Padang Panjang, penyidik Reserse Kriminal (Reskrim) akan memanggil Kabid Kebersihan, Nurizalman, dan juga Kepala Dinas PU Padang Panj.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]