Dharmasraya Raih Opini WTP untuk Kelima Kalinya


Jumat, 26 Juni 2020 - 12:38:22 WIB
Dharmasraya Raih Opini WTP untuk Kelima Kalinya Suasana pelaksanaan Rapat Virtual jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dengan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) yang berlangsung Kamis Malam (25/06). Foto dok Humas Pemkab Dharmasraya.

HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, kembali mencatatkan raihan prestasi untuk kelima kalinya dalam penilaian Laporan Kinerja Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2019 dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh pihak Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI), pada 2020.

"Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) LKPD sudah kami terima konfirmasinya secara virtual bersama pihak terkait  pada Kamis malam (25/06) dan dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Paryanto, " Kata Bupati setempat, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, di Dharmasraya, Jumat (26/06). 

Pada raihan kali ini, ia sangat bersyukur dan menyampaikan terimakasih karena capaian ini tentu tidak terlepas dari komitmen dan kerja keras seluruh jajaran pemerintahan yang dipimpinnya selama hampir lima tahun. 

"Semoga capaian ini menjadi semangat bagi kita di pemerintahan untuk lebih baik lagi kedepannya, terutama dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah," Sebutnya. 

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Paryanto, menyampaikan apresiasi atas prestasi yang berhasil ditorehkan jajaran pemerintahan eksekutif daerah itu. 

"Capaian ini tentu telah membuktikan komitmen dari Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dalam melaksanakan program dan kegiatan yang sesuai dengan penganggaran, serta mampu mempertanggungjawabkan penggunaan anggaran tersebut dengan sebaik-baiknya," tutupnya. (*)

 

Reporter : Rully Firmansyah /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]