Tiga Pasangan Ilegal Diciduk Bermesum Ria di Pantai Pasir Jambak


Jumat, 26 Juni 2020 - 19:13:05 WIB
Tiga Pasangan Ilegal Diciduk Bermesum Ria di Pantai Pasir Jambak Proses penggrebekan tiga pasang muda-mudi sedang bermesraan di pondok bibir pantai Pasir Jambak.

HARIANHALUAN.COM - Dimabuk asmara, tiga pasangan ilegal dijaring Sat Pol PP Padang di kawasan objek wisata Pasir Jambak, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Jum'at (25/06/2020) sekitar pukul 15.30 WIB. Sebelum itu, petugas telah melakukan pengintaian terhadap tempat tersebut yang sering disalahgunakan oleh sejumlah muda-mudi untuk bermesraan yang jelas telah melanggar norma.

Kasat Pol PP Padang, Alfiadi mengatakan, berawal saat personil Pol PP melakukan penyisiran untuk menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta melakukan pengawasan kepada tingkah laku yang berpotensi maksiat, salah satunya adalah objek wisata Pasir Jambak. Sampai di lokasi, kami menemukan tiga pasang muda-mudi tengah bermesraan dan berbuat tidak senonoh di pondok bibir pantai tersebut," kata Alfiadi.

Saat digerebek, kata dia, mereka tidak bisa mengelak lagi. Kemudian, ketiganya langsung digelandang ke Mako Satpol PP Padang yang beralamat di Jalan Tan Malaka, Padang untuk dimintai pertanggungjawabannya. "Kepada petugas, mereka mengakui kalau mereka hanyalah pasangan pacaran," kata Alfiadi lagi.

Ditambahkannya, untuk ketiga pasang remaja tersebut langsung diproses dan dilakukan pendataan. Guna memberikan efek jera, orang tua dari tiga pasangan ilegal tersebut dipanggil petugas agar mereka tahu perbuatan anak-anak mereka. Sangat disesali, saat kondisi kondisi pandemi, masih ada yang mau melakukan perbuatan yang tidak pantas. 

"Perlu kiranya dilakukan penindakan terhadap mereka supaya menimbulkan sifat jera. Kami imbau kepada orang tua agar bisa lebih intens mangawasi pergaulan anak-anaknya, jangan sampai masa depan mereka rusak karena salah pergaulan," tutupnya. (*)

Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]