Setien Berharap Madrid Kepleset


Sabtu, 27 Juni 2020 - 09:37:56 WIB
Setien Berharap Madrid Kepleset Pelatih Barcelona, Quique Setien

BARCELONA, HARIANHALUAN.COM - Pelatih Barcelona, Quique Setien, yakin anak asuhannya akan memenangi perebutan gelar LaLiga musim ini. Ia berharap Real Madrid terpeleset di sisa musim ini.

Persaingan memperebutkan gelar LaLiga musim ini antara Real Madrid dan Barcelona semakin sengit. Kedua tim hingga pekan ke-31 sama-sama mengumpulkan 68 poin. Namun, El Real berhak menduduki posisi teratas karena unggul secara head to head.

Blaugrana yang sempat memuncaki klasemen harus rela posisinya tergusur karena mereka tertahan 0-0 oleh Sevilla di pekan ke-29. Sementara, Madrid tampil sempurna usai LaLiga digulirkan kembali pasca pandemi virus Corona. Los Blancos meraih empat kemenangan dari empat laga.

Meski posisi Barcelona kurang menguntungkan daripada Madrid, Setien tetap yakin anak asuhannya bakal memenangi perburuan gelar. Ia menilai segalanya masih bisa terjadi di tujuh laga sisa musim ini, termasuk dengan terpelesetnya Madrid.

"Saya jelas masih sangat yakin. Kami memiliki tujuh pertandingan lagi untuk dimainkan. Sangat sulit bagi tim seperti Madrid atau kami untuk memenangkan semua pertandingan," ujar Setien dikutip dari Barca Blaugranes.

"Kami sekali imbang, sementara mereka masih belum terkalahkan. Namun, sepak bola adalah permainan yang terkadang mengejutkan."

"Mereka dalam kondisi yang baik, sama seperti kita, tetapi segalanya masih bisa terjadi. Tentu saja saya berharap dan percaya mereka akan membuat kesalahan untuk kehilangan beberapa poin," tambahnya.

Jika melihat tujuh laga terakhir kedua tim, Barcelona terbilang punya jalan yang lebih terjal dari Madrid. Blaugrana masih harus menghadapi Atletico Madrid ,sedangkan lawan terberat Madrid di sisa musim ini hanyalah Getafe.

Berikut Tujuh Laga Terakhir Madrid dan Barcelona di LaLiga Musim Ini,

Real Madrid:

(29/6) Espanyol (tandang)
(3/7) Getafe (kandang)
(5/7) Athletic Bilbao (tandang)
(8/7) Deportivo Alaves (kandang)
(12/7) Granada (tandang)
(15/7) Villarreal (tandang)
(19/7) Leganes (kandang)

Barcelona:

(27/6) Celta Vigo (tandang)
(1/7) Atletico Madrid (kandang)
(6/7) Villarreal (tandang)
(8/7) Espanyol (kandang)
(12/7) ReaL Valladolid (tandang)
(15/7) Osasuna (kandang)
(19/7) Deportivo Alaves
(*)

 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]