Pasca PSBB, Disdukcapil Padang Pariaman Dapat Kunjungan dari Sejumlah Daerah


Sabtu, 27 Juni 2020 - 17:32:58 WIB
Pasca PSBB, Disdukcapil Padang Pariaman Dapat Kunjungan dari Sejumlah Daerah Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Padang Pariaman, Muhammad Fadhly.  

HARIANHALUAN.COM - Pasca PSBB, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Padang Pariaman mulai kedatangan kunjungan dari bebagai daerah.

"Sejumlah daerah mulai melakukan kunjungan ke Dinas ini untuk studi banding," kata Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Padang Pariaman, Muhammad Fadhly kepada Harianhaluan.com, Sabtu (27/6/2020).

Diantara daerah yang telah berkunjung itu, Solok Selatan dengan membawa Walinagari pada Kamis Minggu lalu, untuk studi tentang Nagari Go Digital. Sedang Kabupaten Limapukuh Kota, mereka tiba pada Rabu lalu, studi tentang Zona Integritas.

Namun dari Tebo Jambi, juga akan berkunjung ke dinas tersebut dalam waktu dekat ini.

Pihaknya dengan senang hati menerima tamu yang akan melakukan kunjungan ke dinasnya, namun tentu
dengan menerapkan standar kesehatan.

"Memang selama 4 bulan terakhir, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Padang Pariaman tidak menerima kunjungan karena situasi dan kondisi pada masa pandemik Covid-19 (Pembatasan Sosial Berskala Besar yang diterapkan di Sumbar," kata Muhammad Fadhly. (*)

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]