Rumah Tangga Diisukan Retak, Laudya Cynthia Bella Makin Sulit Ditemui


Ahad, 28 Juni 2020 - 12:18:55 WIB
Rumah Tangga Diisukan Retak, Laudya Cynthia Bella Makin Sulit Ditemui Laudya Cynthia Bella belum bisa ditemui usai unfollow Engku Emran.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sedang hangat diperbincangkan. Rumah tangganya dikabarkan retak, gara-gara keduanya saling unfollow dan menghapus foto kebersamaan di Instagram.

Kini, Laudya Cyntia Bella belum bisa ditemui. Sang manejer pun kesulitan untuk mendapatkan jadwal dengan artisnya itu.

"Saya belum ketemu nih. Aduh saya belum ketemu benar-benar minta maaf," ujar Emil saat dihubungi via telepon, belum lama ini.

Saat ditanya mengenai kabar burung tersebut, Emil mengaku tidak mengetahuinya. Ia baru akan bertemu Laudya Cynthia Bella pada minggu depan.

"Aduh saya nggak tahu juga. Saya mau ketemu dia juga belum dapat jadwal ketemuan nih, belum ketemu," tutur Emil.

"Nggak, nggak tahu masalahnya saya juga baru rencana minggu depan ketemu sama dia," pungkasnya.

Kabar keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sudah lama diisukan. Sejak 2019, kabar perpisahan mereka juga santer diberitakan oleh media Malaysia.

Hingga kini, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran belum bisa dimintai komentar mengenai kabar tersebut.

Laudya Cynthia Bella dinikahi Engku Emran pada September 2017 di Malaysia. Setelah itu, pada 8 Oktober 2017, Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella menggelar resepsi di Bandung, Jawa Barat, untuk teman dan keluarga.

Tidak butuh waktu lama untuk Laudya Cynthia Bella yakin Engku Emran adalah jodohnya. Dalam waktu 5 bulan setelah berkenalan, ia memutuskan untuk menikah.

Engku Emran adalah pengusaha asal Malaysia. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Erra Fazira, artis asal Negeri Jiran, dan memiliki anak bernama Aleesya.

Usai menikah, Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella kerap tinggal berjauhan. Sang suami berada di Malaysia karena pekerjaan dan anaknya, sedangkan sang istri kerap terbang ke Jakarta untuk alasan pekerjaan.(*)

 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]