Emer One Moslem Friendly Hotel Batusangkar Hadir Kembali di New Normal


Senin, 29 Juni 2020 - 09:33:30 WIB
Emer One Moslem Friendly Hotel Batusangkar Hadir Kembali di New Normal Emer One Moslem Friendly Hotel. FERI MAULANA

HARIANHALUAN.COM - Emer One Moslem Friendly Hotel Batusangkar yang berkelas bintang dua yang merupakan salah satu hotel dari Emersia Hotel Management (EHM) ini sempat ditutup sementara selama tiga bulan sejak akhir Maret lalu untuk pemutusan mata rantai pandemic Covid-19. Selama masa itu pula dilakukan general cleaning untuk selalu menjaga kebersihan dan juga merawat asset property agar tetap terjaga dengan baik. 

"Setelah diberlakukan New Normal oleh Pemerintah, Emer One Moslem Friendly Hotel segera akan hadir kembali untuk menerima tamu-tamu regular ataupun wisatawan lainnya. Standard protocol kesehatan pastinya sudah dipersiapkan sesuai standard Emersia Group. Kami selalu mentaati aturan yang diterapkan baik dari WHO ataupun pemerintah, dan berpegang teguh pada protokol kesehatan dalam menjalankan roda bisnisnya," kata General Manager Emersia Joe Lubis kepada HarianHaluan.Com, Senin (29/6).

Dikatakan, beberapa SOP yang telah diterapkan diantaranya dengan membekali karyawan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Semua karyawan dilengkapi dengan masker, sarung tangan, face shield atau goggle dan diwajibkan untuk memeriksa suhu tubuh serta cuci tangan sebelum memasuki area kerja. 

Begitu juga dengan tamu-tamu yang akan memasuki area hotel, baik mereka yang akan menginap ataupun yang hanya sekedar datang untuk survey, mereka semua diwajibkan untuk mematuhi peraturan yang berlaku sesuai standard protocol kesehatan, diantaranya wajib menggunakan masker, memeriksa suhu tubuh di pos security. 

"Hanya suhu di bawah 37,3 yang perbolehkan masuk, selain itu, mereka diwajibkan untuk cuci tangan di tempat yang telah disediakan sebelum memasuki lobby. Sesuai standard protocol kesehatan, counter reception juga telah kami sesuaikan dengan tetap menjaga jarak. Himbauan atau informasi seputaran tata tertib new normal juga telah kami dispersiapkan, hand sanitizer juga disediakan agar semua orang dapat menjaga kebersihan tangannya," kata Joe. 

Sedangkan untuk kebersihan kamar, lanjut Juo Lubis, akan disemprot dengan disinfektan agar tetap terjaga kebersihan dan kenyamaan di dalam kamar.   
"Dan untuk tamu yang menginap lebih dari satu malam, setiap harinya akan diperiksa suhu tubuhnya untuk memastikan bahwa mereka tetap dalam keadaan sehat, katanya. 

Pada 1 Juli mendatang, Emer One yang beralamat di Jl. Sungayang nomor 30 Baringin, Lima Kaum, Batusangkar itu, akan kembali hadir dengan harga special Re Opening mulai dari IDR. 258 ribu untuk kamar auperior tanpa sarapan pagi. "Selain harga kamar, kami juga memberikan harga special untuk paket meeting mulai dari IDR. 78 ribu per orang. Tidur aman dan nyaman dengan budget pas nyamannya hanya di Emer One Moslem Friendly Hotel. 
 
"Stay Safe, Stay Healthy, Stay Clean dan Hygiene, Stay Emer One Moslem Friendly Hotel. Insya Allah berkah," ujar Joe Lubis. (*)

 

Reporter : Feri Maulana /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]