Tanggap Aspirasi Rakyat, Mulyadi Disebut Pantas Jadi Gubernur Sumbar


Senin, 29 Juni 2020 - 17:52:56 WIB
Tanggap Aspirasi Rakyat, Mulyadi Disebut Pantas Jadi Gubernur Sumbar Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sumatera Barat (Sumbar) II Ir. H. Mulyadi diapresiasi atas kinerjanya sebagai wakil rakyat. Selama menjabat hingga tiga periode di Senayan, Mulyadi paham betul apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dan segara merealisasikannya. 

Hal tersebut diamini oleh Suheri, Ketua Persatuan Saudagar Daging Kota Bukittinggi. Dia mengatakan, kerja nyata Mulyadi bukan isapan jempol belaka tapi sudah dirasakan langsung oleh masyarakat Minangkabau.

"Pak Mulyadi memang tokoh pemimpin yang mengerti keinginan dan kebutuhan masyarakat. Beliau cepat menanggapi dan merealisasikan aspirasi kami," tutur pria yang karib disapa Haji Ujang di Bukittinggi, Senin (29/6/2020).

Haji Ujang menyebut Program Pembangunan Infrastruktur Pedesaan (PPIP) dari Kementerian PUPR sukses dibawa Mulyadi ke Ranah Minang. Program yang sangat dibutuhkan dan menyentuh langsung ke masyarakat terutama di pedesaan. Apalagi bagi saudagar daging untuk membawa ternak-ternak ke pasar dari desa.

Dia mengungkapkan, saudara satu profesinya se-Sumatera Barat juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan Mulyadi. Hal itu dia dengar langsung dari saudagar daging lainnya.

"Pedagang ini kan tersebar di seluruh wilayah, mereka juga menyatakan bahwa berkat pak Mulyadi infrastruktur di jorong-jorong (dusun) menjadi lebih baik," sambungnya.

Oleh sebab itu, menatap Pemilihan Gubernur Sumbar 2020, Mulyadi kata dia punya karakter yang tepat pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Sumatera Barat. Sifat tanggap serta memahami apa yang dibutuhkan masyarakat menurut dia ada pada diri Mulyadi.

"Jika kita ingin maju dari saat ini, kita butuh pemimpin seperti pak Mulyadi di pemerintahan. Terbukti selama ini beliau dapat membangun daerah dan masyarakat menjadi lebih baik dari sebelumnya," kata Haji Ujang.

Mendapat pujian dan dukungan tersebut, putera terbaik Sumbar ini tak mau jemawa. Apa yang disampaikan Haji Ujang dijadikan motivasi untuk tetap membangun Sumbar lebih baik.

Putra asli Agam ini meminta masyarakat tetap bergandeng tangan membangun Sumbar kedepan. Tanpa persatuan dari masyarakat dan pemimpin, pembangunan Sumbar lebih baik bakal sulit tercapai.

Menanggapi demikian, Mulyadi yang juga Anggota Komisi III DPR RI mengucapkan terima kasihnya atas dukungan masyarakat. Mulyadi ingin Sumbar bisa menjadi daerah yang lebih berkembang dari saat ini.

"Saya juga minta doa dan dorongan dari masyarakat agar kita bisa berjalan bersama untuk Sumbar kedepannya bisa jadi lebih baik, dari saat ini," tutup Mulyadi. (*)

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]