HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Lubeg Terima Penghargaan dari Masyarakat


Senin, 29 Juni 2020 - 18:47:44 WIB
HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Lubeg Terima Penghargaan dari Masyarakat Di hari Bhayangkara ke-74, jajaran Polsek Lubeg terima penghargaan dari masyarakat

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Polsek Lubuk Begalung terima penghargaan dari masyarakat setempat di hari jadi Bhayangkara ke 74 dan Penghargaan tersebut atas penjagaan Kamtibmas Polsek Lubeg, Senin (29/6/2020).

Camat Lubeg, Wilmar Muchtar mengatakan, penghargaan tersebut adalah bentuk apresiasi dari masyarakat atas pengungkapan beberapa kasus, diantaranya pengungkapan tersangka pencurian Masjid Baitul Arafah kawasan Banuaran.

"Mewakili masyarakat, kami berterima kasih kepada jajaran Polsek Lubeg atas pengungkapan kasus ini," ujar Wilmar didampingi oleh perwakilan  Masjid Baitul Arafah.

Atas penghargaan itu, Kapolsek Lubeg AKP Andi P Lorena menyambut kedatangan masyarakat. Ia mengaku, penghargaan itu merupakan hadiah terbesar di hari Bhayangkara ke-74.

"Mudah-mudahan kedepannya, untuk pengamanan Kota Padang, hususnya kawasan Lubeg lebih meningkatkan keamanan yang lebih kondusif," terangnya.

Kemudian Camat Lubeg bersama dengan masyarakat serahkan penghargaan berupa perangkat shalat seperti Sajadah. Hal itu merupakan bentuk apresiasi pembangun mushalla Polsek Lubeg. (*)
 
 

Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]