Tokoh Masyarakat: Sumbar Butuh Gubernur Berkarakter Pejuang Seperti Mulyadi


Senin, 29 Juni 2020 - 22:14:22 WIB
Tokoh Masyarakat: Sumbar Butuh Gubernur Berkarakter Pejuang Seperti Mulyadi Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Calon terkuat Gubernur Sumbar Ir. H. Mulyadi mempunyai jaringan kuat di tingkat nasional untuk membangkitkan potensi Sumbar. Berbagai program pusat sukses dibawa pria 57 tahun itu ke Sumbar.

Hal itu diakui tokoh masyarakat di  Kota Bukittinggi, Yonstrimasyah. Dia menyebut, Sumbar membutuhlan sosok pejuang yang mau memperjuangkan Sumbar.

Dengan begitu, pemerintah pusat akan paham dengan kebutuhan daerah. Hal itu menurut Yontri sudah dilakukan Mulyadi selama 3 periode menjabat di Senayan.

"Mulyadi ini memiliki keahlian untuk menarik program dari pemerintah pusat dan para investor. Ini adalah salah satu keahlian yang harus dimiliki oleh pemimpin Sumbar. Mulyadi ini pejuang yang dibutuhkan Sumbar," ungkap Yontri di Bukittinggi, Senin (29/6/2020).

Dia menyebut, untuk Mulyadi tidak ada lagi keraguan dijadikan orang nomor 1 di Minangkabau. Di tangan Mulyadi sebagai eksekutif bisa membawa Sumbar berubah lebih baik.

"Saya optimis pak Mulyadi bisa menyejahterakan Sumbar lebih dari saat ini, beliau lah figur yang tepat untuk posisi Gubernur Ranah Minang," kata dia.

Yontri menambahkan, apa yang dilakukan Mulyadi sebagai bentuk kecintaan kepada tanah kelahirannya. Meski sudah sukses di Senayan, Mulyadi tidak pernah lupa membangun kampung halamannya.

"Kerja nyata dan memiliki jaringan yang luas di tingkat nasional serta cerdas dalam membangun daerah ada di dalam diri pak Mulyadi. Beliau sangat laik sekali menjadi gubernur kita," pungkasnya. (*)

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]