Marfendi Siap Menangkan Pilkada Bukittinggi 2020


Selasa, 30 Juni 2020 - 10:06:40 WIB
Marfendi Siap Menangkan Pilkada Bukittinggi 2020 Marfendi.

HARIANHALUAN.COM - DPP PKS resmi mengusung Erman Syafar dan Marfendi Dt Basa Balimo untuk Pilwako Bukittinggi mendatang. Surat Keputusan (SK) pencalonan pasangan itu telah dikeluarkan oleh DPP PKS dan menjadi partai pertama yang mengeluarkan SK untuk calon di Pilkada Bukittinggi.

Erman Shafar merupakan seorang pengusaha properti di Kota Bandung yang ingin mengabdi di kampung halamannya sebagai Walikota Bukittinggi periode 2020-2025.

Keinginannya untuk maju pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang dengan niat baik untuk membangun kota Bukittinggi secara Islami. Tak hanya itu, dirinya juga ingin menjadi bagian dari sejarah kota Bukittinggi.

Teman duetnya, Marfendi Dt Basa Balimo lahir di Bukittinggi pada 16 November 1963. Politisi dari PKS dan mubalig ini juga merupakan mantan anggota DPRD Sumbar periode 1999–2004. Pada struktur partai, ia menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Sumatra Barat periode 2010–2015.

Saat ini, Erman Safar telah mendaftar ke Partai Gerindra untuk mendapat dukungan Partai Gerindra pada Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 untuk kota Bukittinggi. Erman Safar tercatat sebagai orang ke empat yang mendaftar ke Partai Gerindra Bukittinggi setelah, Martias Tanjung, Fauzan Haviz dan David Chalik. (*)

Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]