Keren, Ada Wifi Gratis di Sejumlah Objek Wisata Kota Pariaman


Selasa, 30 Juni 2020 - 16:37:58 WIB
Keren, Ada Wifi Gratis di Sejumlah Objek Wisata Kota Pariaman Kadis Kominfo Kota Pariaman, Hendri.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Sampai saat ini pengerjaan pemasangan jaringan WiFi gratis dilakukan pada tiga kawasan wisata di Kota Pariaman yaitu Talao Pauh, Parkiran Muaro Pantai Gandoriah dan kawasan Pantai Kata.

Sementara disejumlah kawasan wisata lainnya seperti di kawasan wisata lapangan pentas utama Pantai Gandoriah, taman Anas Malik, taman Tugu Asean Youth Park, Pantai Cermin dan Los Lambuang Kuraitaji sebagai pusat kulinernya Kota Pariaman, pengunjung sudah dapat mengakses WiFi tersebut.

Kepala Dinas Kominfo, Hendri menjawab harianhaluan.com, Selasa (30/6-2020), proses pekerjaan pemasangan jaringan WiFi di tiga lokasi wisata itu diupayakan cepat selesai. 
  
Pemasangkan WiFi di beberapa titik kawasan wisata yang menjadi destinasi wisata Kota Pariaman dan pusat-pusat keramaian pengunjung itu sebagai pengembangan untuk Kota Pariaman menjadi kota yang smart. Selain itu mempermudah pengunjung mengakses internet dan menjadi daya tarik terhadap wisata kota pariaman.

Diharapkan pengunjung dapat langsung share foto dan video ke medsos tentang keindahan objek wisata Patiaman dengan memanfaatkan wifi saat mereka berkunjung ke ini.

Para pengguna gawai elektronik dapat meng-akses WiFi gratis tersebut dengan 
meng-klik Free-WiFi yang secara otomatis akan langsung tersambung.

Gunakan internet WiFi ini secara bijak, sehingga menjadi penambah wawasan dan ilmu pengetahuan sekaligus sebagai sarana mempromosikan Kota Pariaman, kata Hendri.(*)

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 06 Februari 2020 - 14:18:40 WIB

    Keren, 1.000 Pelajar Akan Menari di Pembukaan Rakerwil Apeksi 2020

    Keren, 1.000 Pelajar Akan Menari di Pembukaan Rakerwil Apeksi 2020 PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Rakerwil Apeksi tahun 2020 di Kota Pariaman selain akan dibuka oleh Ketua Apeksi se-Indonesia, juga dimeriahkan dengan penampilan tari indang oleh 1.000 pelajar se-Kota Pariaman..
  • Kamis, 24 Oktober 2019 - 12:20:40 WIB

    Keren, Sebentar Lagi Ada Ponpes dengan Fasilitas Setara Hotel di Kota Pariaman

    Keren, Sebentar Lagi Ada Ponpes dengan Fasilitas Setara Hotel di Kota Pariaman PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kota Pariaman bekerjasama dengan Pondok Pesantren Sulaimaniyah Turki akan bangun Pondok Pasantren di Kota Pariaman dengan fasilitas setara hotel berbintang..
  • Rabu, 23 Oktober 2019 - 14:31:16 WIB

    Wah Keren, Sawahlunto Punya Puskesmas Inklusi Pertama di Sumbar

    Wah Keren, Sawahlunto Punya Puskesmas Inklusi Pertama di Sumbar SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM- Puskesmas Sungai Durian menjadi Puskesmas Inklusi Ramah Disabilitas pertama di Sumatra Barat setelah diresmikan oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta, yang juga bertepatan dengan peringatan hari Ce.
  • Rabu, 16 Oktober 2019 - 10:57:00 WIB

    Keren, Kapal Banawa Sudah Sampai di Kota Pariaman

    Keren, Kapal Banawa Sudah Sampai di Kota Pariaman PARIAMAN,HARIANHALUAN.COM - Kapal Banawa Nusantara untuk Kota Pariaman bantuan hibah dari Kementerian Perhubungan Dirjen Perhubungan Laut, posisi perjalananya sudah sampai di lampung, Selasa (15/10) ..
  • Kamis, 26 September 2019 - 17:14:09 WIB

    Wah Keren, Bendi Online akan Bergabung dengan Gojek

    Wah Keren, Bendi Online akan Bergabung dengan Gojek PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Padang berencana bendi online akan bergabung ke dalam aplikasi gojek. Jadi pelanggan yang membutuhkan bendi di Kota Padang bisa langsung mendapatkann.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]