Resmi Bercerai, Laudya Chintya Bella: Ini Takdir Allah SWT


Rabu, 01 Juli 2020 - 12:30:35 WIB
Resmi Bercerai, Laudya Chintya Bella: Ini Takdir Allah SWT Laudya Chintya Bella resmi bercerai

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Aktris Laudya Chintya Bella resmi bercerai dari suaminya, Engku Emran. Rumah tangga keduanya hanya bertahan selama 2 tahun. Bella mengaku kedua belah pihak sudah melakukan berbagai upaya untuk tetap bersama, namun menemui kegagalan.

“Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Sudah berbagai upaya yang kami lakukan,” ujar Bella seperti dikutip dari tayangan Insert, 1 Juni 2020.

Bella mengaku perpisahan merupakan takdir Allah SWT yang harus dia dan sang mantan suami harus jalani. Selama 2 tahun menjalani pernikahan, Bella mengaku banyak kenangan yang telah mereka lalui bersama. Selain itu, banyak hikmah yang diterimanya dalam pernikahan tersebut.

“Semua yang saya dapat selama ini, bisa saya jadikan bekal ke depannya. Akan saya simpan agar bisa menjadi wanita yang InsyaAllah bisa jauh lebih baik lagi. Amin,” tutur Bella menambahkan.

Laudya Cynthia Bella juga berharap pernyataannya mampu menjawab kesimpangsiuran kabar rumah tangganya selama ini. Permasalahan rumah tangga sang aktris terendus saat dia menghapus foto Engku Emran di Instagram.

Tak hanya Bella, pria asal Malaysia itu juga telah mengunfollow bintang film Surga yang Tak Dirindukan tersebut di media sosial.

“Saya harap, penjelasan ini bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media,” ucapnya.

Perjalanan Cinta Bella-Engku Emran

Kencan pertama Bella dan Engku Emran berlansung pada 14 April 2017. Mereka bertemu di sebuah restoran di Kuala Lumpur Malaysia. Kala itu kabar kedekatan keduanya belum ramai diberitakan.

Kemudian, selang dua bulan bertemu Bella di Kuala Lumpur. Engku Emran langsung bertandang ke Jakarta untuk bertemu kedua orang tua Bella. Tidak cukup sekali, pengusaha asal Malaysia tersebut kembali datang ke Bandung dan bertemu dengan keluarga besar Bella pada 18 Juni 2017.

Tak sampai sebulan kemudian, Engku Emran kembali datang ke Bandung dan meminta restu kepada orangtua Bella. Tepatnya pada 9 Juli 2017, keduanya mendapat restu untuk menikah.

Pada 15 Juli 2017, Bella kembali berkunjung ke Kuala Lumpur. Kali ini ia bertemu dengan anak Engku Emran dari mantan istrinya, Aleesya. Tidak hanya itu, Engku Emran juga mempertemukan Bella dengan mantan istrinya yang merupakan aktris Malaysia, Erra Fazira.

Setelah bertemu keluarga masing-masing, keduanya pun melangsungkan pernikahan pada 8 September 2017 di Kuala Lumpur. Mahar sebesar 300 Ringgit Malaysia pun menjadi tanda sahnya pernikahan Bella dan Engku Emran.

Keduanya juga menggelar resepsi di Indonesia pada 8 Oktober 2017. Pernikahan tersebut terbilang singkat, pasalnya Bella baru mengenal Engku Emran selama enam bulan. (*)
 

 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 08 Juli 2020 - 11:46:01 WIB

    Resmi Ditahan, Vicky Prasetyo Tulis Pesan Menohok

    Resmi Ditahan, Vicky Prasetyo Tulis Pesan Menohok HARIANHALUAN.COM – Presenter Vicky Prasetyo resmi ditahan karena kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga. Vicky ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, mulai hari ini, Selasa, 7 Juli 2020..
  • Selasa, 07 Juli 2020 - 23:12:31 WIB

    Vicky Prasetyo Resmi Ditahan Terkait Penggerebekan di Rumah Angel Lelga

    Vicky Prasetyo Resmi Ditahan Terkait Penggerebekan di Rumah Angel Lelga HARIANHALUAN.COM - Vicky Prasetyo selaku tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik resmi ditahan, menyusul pelimpahan tahap dua yang dilakukan pada hari ini, Selasa (7/7/2020), di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. .
  • Rabu, 01 Juli 2020 - 16:07:06 WIB

    Zumi Zola Wajib Setor Rp20 Juta untuk Anak Pasca Resmi Cerai

    Zumi Zola Wajib Setor Rp20 Juta untuk Anak Pasca Resmi Cerai HARIANHALUAN.COM - Zumi Zola dan Sherrin Taria sudah sepakat bercerai. Kedua pasangan juga sudah menentukan teknis hak asuh serta besaran nafkah anak saat melakukan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan..
  • Sabtu, 09 Mei 2020 - 06:57:31 WIB

    Roy Kiyoshi Resmi Ditahan Selama 20 Hari

    Roy Kiyoshi Resmi Ditahan Selama 20 Hari JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Roy Kiyoshi sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, sang paranormal itu resmi ditahan oleh pihak kepolisian..
  • Senin, 16 Desember 2019 - 12:57:47 WIB

    Vanessa Angel Resmi Menikah, Sama Siapa?

    Vanessa Angel Resmi Menikah, Sama Siapa? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Vanessa Angel membawa kabar baru. Dirinya dikabarkan telah menikah diam-diam..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]