Cari Berita : Tanggal Bulan Tahun
Indeks Berita Halaman 3785
  • So Sweet..! Menteri di Jepang Lakukan Ini Saat Istri Lahiran Jumat, 17 Januari 2020 - 14:18:03 WIB

    So Sweet..! Menteri di Jepang Lakukan Ini Saat Istri Lahiran

    TOKYO, HARIANHALUAN.COM - Menteri Lingkungan Jepang, Shinjiro Koizumi berencana mengajukan cuti dua minggu untuk menemani sang istri lahiran. Koizumi menjadi orang pertama di kabinet Jepang yang secar.
  • 'Tante Tercantik dari Taiwan' Ungkap Rahasia Awet Muda dan Menawan Jumat, 17 Januari 2020 - 14:15:33 WIB

    'Tante Tercantik dari Taiwan' Ungkap Rahasia Awet Muda dan Menawan

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Seorang selebriti asal Taiwan bernama Chen Meifen memukau netizen dengan penampilannya yang cantik. Wanita yang pernah jadi ratu kecantikan tersebut punya wajah awet muda d.
  • Duh...Facebook Dikritik Pedas Ketua DPR AS Jumat, 17 Januari 2020 - 13:58:06 WIB

    Duh...Facebook Dikritik Pedas Ketua DPR AS

    WASHINGTON, HARIANHALUAN.COM - Facebook kembali jadi sasaran kritik pedas dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Amerika Serikat, Nancy Pelosi. Media sosial itu disebutnya memalukan dan terlalu meng.
  • Kapal Asal China Fu Yuan Yu 831 Tenggelam di Kupang Jumat, 17 Januari 2020 - 13:50:03 WIB

    Kapal Asal China Fu Yuan Yu 831 Tenggelam di Kupang

    KUPANG, HARIANHALUAN.COM - Kapal nelayan asal China Fu Yuan Yu 831 yang disita negara dalam kasus pencurian ikan tenggelam di sekitar Perairan Pulau Seumau, Kupang, NTT. Kapal itu tenggelam karena did.
  • Kapal Perang AS Memasuki Selat Taiwan, Ada Apa? Jumat, 17 Januari 2020 - 13:45:49 WIB

    Kapal Perang AS Memasuki Selat Taiwan, Ada Apa?

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kapal perang Amerika Serikat (AS) dikabarkan berlayar di Selat Taiwan, Kamis (16/1/2020). Kapal perang dengan nama USS Shiloh (CG-67) ini merupakan kapal canggih yang dilen.
  • Astaga..! Alat Vital Pria Ini Terjebak di Pipa, Kok Bisa? Jumat, 17 Januari 2020 - 13:40:58 WIB

    Astaga..! Alat Vital Pria Ini Terjebak di Pipa, Kok Bisa?

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Seorang pria 21 tahun di Thailand datang ke rumah sakit dengan kondisi Mr P terjebak pipa. Rupanya kondisinya sudah berlangsung hampir sepekan, tapi pria itu terlalu malu u.
  • Jadi Menteri, Gaji Erick Thohir 'Cuma' Rp 19 Juta? Jumat, 17 Januari 2020 - 13:36:08 WIB

    Jadi Menteri, Gaji Erick Thohir 'Cuma' Rp 19 Juta?

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengaku, gaji yang ia terima jadi menteri jauh lebih sedikit dibanding saat jadi pengusaha. Erick bilang, gajinya saat .
  • Ini Inisial Keluarga Cendana yang Terlibat Kasus MeMiles Jumat, 17 Januari 2020 - 13:31:07 WIB

    Ini Inisial Keluarga Cendana yang Terlibat Kasus MeMiles

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) masih mendalami kasus Memiles, investasi bodong beromzet ratusan miliar rupiah. Kini penyidik menemukan dugaan keterlibatan anggo.
  • Totok 'Raja' KAS Pernah Jadi Korban Kebakaran di Jakarta Jumat, 17 Januari 2020 - 13:24:31 WIB

    Totok 'Raja' KAS Pernah Jadi Korban Kebakaran di Jakarta

    NASIONAL, HARIANHALUAN.COM -- Totok Santoso Hadiningrat tersangka kasus penipuan dengan modus mengaku sebagai raja dari Keraton Agung Sejagat di Purworejo, Jawa Tengah ternyata pernah menjadi korban k.
  • Banjir Bandang di Malalo, Dua Rumah Hanyut Jumat, 17 Januari 2020 - 13:10:18 WIB

    Banjir Bandang di Malalo, Dua Rumah Hanyut

    BATUSANGKAR, HARIANHALUAN.COM -- Hujan deras dengan intensitas tinggi yang terjadi sejak Kamis (16/1) mal hingga Jumat (17/1) dini hari tadi mengakibatkan terjadinya banjir bandang di Jorong Tanjuang .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]