Cari Berita : Tanggal Bulan Tahun
Indeks Berita Halaman 4069
  • Wakil Presiden Ma'ruf Amin Sindir Luhut, Soal Apa? Ahad, 08 Desember 2019 - 18:08:41 WIB

    Wakil Presiden Ma'ruf Amin Sindir Luhut, Soal Apa?

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin menyinggung penggunaan Kantor Kementerian Bidang Maritim dan Investasi untuk pertemuan para petinggi Partai Golkar berkaitan pemilihan bursa k.
  • Awas! Gara-Gara Masalah Ini WhatsApp Anda Bisa Dihapus Ahad, 08 Desember 2019 - 18:06:26 WIB

    Awas! Gara-Gara Masalah Ini WhatsApp Anda Bisa Dihapus

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pengguna layanan chat WhatsApp tak bisa begitu saja abai dengan masa aktif akun WhatsApp mereka. Ini karena pihak WhatsApp bisa saja menghapus akun Anda, karena sudah.
  • Anda Sangat Stres? Ini Tanda-tandanya... Ahad, 08 Desember 2019 - 17:56:19 WIB

    Anda Sangat Stres? Ini Tanda-tandanya...

    KESEHATAN, HARIANHALUAN.COM - Stres menjadi salah satu kondisi yang bisa dialami setia orang kapan saja. Bahkan, seringkal kondisi ini terjadi tanpa disadari..
  • Korupsi Rp 146 Miliar, Kades Perempuan Dibui 4 Tahun Ahad, 08 Desember 2019 - 17:50:40 WIB

    Korupsi Rp 146 Miliar, Kades Perempuan Dibui 4 Tahun

    MEDAN, HARIANHALUAN.COM - Kepala Desa (Kades) Sampali, Percut, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) Sri Astuti dihukum 4 tahun penjara. Sri dinilai terbukti korupsi Rp 146 miliar terkait penerbitan su.
  • Kapolri Diminta Transparan Laporkan Kasus Novel ke Jokowi Ahad, 08 Desember 2019 - 17:46:01 WIB

    Kapolri Diminta Transparan Laporkan Kasus Novel ke Jokowi

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang meminta Kapolri Idham Aziz secara transparan membeberkan hasil penyelidikan kasus penyiraman air keras ke waj.
  • 'BROM PI', Sepeda Lipat Mirip Brompton Harga Pas di Kantong Ahad, 08 Desember 2019 - 17:41:23 WIB

    'BROM PI', Sepeda Lipat Mirip Brompton Harga Pas di Kantong

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Brompton, sepeda mahal yang sedang marak setelah skandal Dirut Garuda viral rupanya banyak meninggalkan beragam cerita. Salah satunya, pria yang menambahkan stiker 'Brom Pi.
  • Canggih..! Toilet di Jepang Bisa Bernyanyi Ahad, 08 Desember 2019 - 17:32:06 WIB

    Canggih..! Toilet di Jepang Bisa Bernyanyi

    KAWAGUCHIKO, HARIANHALUAN.COM - Sebagai negara maju, apa sih yang tidak bisa dimiliki Jepang? Namun mereka membuat toilet bisa bersenandung karena sifat pemalu orang-orangnya..
  • Keren..! Kampung Wisata SARUGO  Jadi Smart Branding Kabupaten Limapuluh Kota Ahad, 08 Desember 2019 - 17:31:19 WIB

    Keren..! Kampung Wisata SARUGO Jadi Smart Branding Kabupaten Limapuluh Kota

    LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM-Dinas Kominfo Kabupaten Lima Puluh Kota mengadakan kegiatan Sosialisasi Smart Branding terhadap lokus Kampung Wisata SARUGO (Saribu Gonjong) Jorong Sungai Dadok..
  • Bupati Pakai Mobil Dinas Rubicon, Begini Tanggapan Sosiolog Ahad, 08 Desember 2019 - 17:24:30 WIB

    Bupati Pakai Mobil Dinas Rubicon, Begini Tanggapan Sosiolog

    SOLO, HARIANHALUAN.COM - Pembelian Jeep Wrangler Rubicon untuk mobil dinas Bupati Karanganyar membuat pro dan kontra di kalangan masyarakat. Sosiolog UNS Solo, Drajat Tri Kartono, menilai hal tersebut.
  • Emersia Grup Gelar Peringatan HUT ke-7 Ahad, 08 Desember 2019 - 16:45:45 WIB

    Emersia Grup Gelar Peringatan HUT ke-7

    TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Emersia Grup menggelar peringatan hari ulang tahun ketujuh di Hotel Emersia Batusangkar, Minggu (8/11)..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]