BERITA kesehatan
  • Bagaimana Cara Jalani Karantina di Rumah? Ini Panduannya Sabtu, 14 Maret 2020 - 13:44:22 WIB

    Bagaimana Cara Jalani Karantina di Rumah? Ini Panduannya

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menurut data yang dikumpulkan John Hopkins University, Center for Systems Science and Engineering, hingga hari Sabtu (14/3/2020) sudah ada lebih dari 145 ribu kasus virus c.
  • Wah, Jambu Biji Potensial Pencegah Corona Sabtu, 14 Maret 2020 - 11:05:10 WIB

    Wah, Jambu Biji Potensial Pencegah Corona

    HEALTH,HARIANHALUAN.COM- Jambu biji mengandung senyawa kandidat potensial yang dapat digunakan untuk menciptakan obat untuk menghambat dan mencegah virus Corona jenis baru atau SARS-CoV-2 penyebab COV.
  • Wah! Terapi Musik Dapat Bantu Pemulihan Pasien Stroke Sabtu, 14 Maret 2020 - 01:53:10 WIB

    Wah! Terapi Musik Dapat Bantu Pemulihan Pasien Stroke

    HEALTH, HARIANHALUAN.COM -- Penelitian baru telah menemukan bahwa sesi terapi musik memiliki efek positif pada neurorehabilitasi pasien stroke akut serta suasana hati mereka. Seperti dilansir dari Sci.
  • Gejala Infeksi Virus Corona pada Anak-anak Jumat, 13 Maret 2020 - 22:25:53 WIB

    Gejala Infeksi Virus Corona pada Anak-anak

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Juru Bicara Pemerintah untuk kasus corona (Covid-19) Achmad Yurianto mengumumkan tambahan pasien positif terinfeksi berdasarkan hasil pelacakan atau tracing. Di antaranya t.
  • Benarkah Virus Corona Bisa Mati saat Cuaca Panas? Ini Faktanya Jumat, 13 Maret 2020 - 14:53:32 WIB

    Benarkah Virus Corona Bisa Mati saat Cuaca Panas? Ini Faktanya

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Banyak rumors yang menyebutkan bahwa cuaca mempengaruhi keberadaan virus corona. Yang mana, virus ini bisa mati ketika cuaca meningkat..
  • Bertambah, Dua WNI di Singapura Positif Covid-19 Jumat, 13 Maret 2020 - 14:23:20 WIB

    Bertambah, Dua WNI di Singapura Positif Covid-19

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Dua Warga Negara Indonesia (WNI) kembali dinyatakan terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19 di Singapura. .
  • Bahaya! Virus Corona Bisa Bikin Pria Impoten Jumat, 13 Maret 2020 - 12:36:10 WIB

    Bahaya! Virus Corona Bisa Bikin Pria Impoten

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Dokter di China mengatakan bahwa pria yang positif terinfeksi COVID-19 dan sudah dinyatakan sembuh, berisiko terhadap gangguan di area intimnya. Dokter meyakini bahwa viru.
  • 4 Cara Hadapi Cemas Akibat Virus Corona Jumat, 13 Maret 2020 - 11:37:18 WIB

    4 Cara Hadapi Cemas Akibat Virus Corona

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Hampir dua bulan belakangan infeksi virus corona atau COVID-19 masih jadi masalah kesehatan besar di dunia. Penyakit menular yang muncul di Wuhan, China pada Desember 2019 .
  • Ini Racikan Jamu Ala-ala Jokowi yang Diminum 3 Kali Sehari Jumat, 13 Maret 2020 - 10:47:04 WIB

    Ini Racikan Jamu Ala-ala Jokowi yang Diminum 3 Kali Sehari

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kebiasaan Jokowi minum jamu sudah lama jadi sorotan, namun baru-baru ini ia mengaku meminum jamu sampai 3 kali sehari. Apa ya racikan jamu ala Jokowi?.
  • Ridwan Kamil Sebut Klorokuin Obat Corona, Semanjur Apakah Pil Ini? Jumat, 13 Maret 2020 - 08:06:32 WIB

    Ridwan Kamil Sebut Klorokuin Obat Corona, Semanjur Apakah Pil Ini?

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mendorong universitas untuk meneliti klorokuin sulfat atau biasa disebut klorokuin saja. Obat malaria yang kandungannya sama seperti poho.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]