BERITA Kesehatan
  • Lontong Dibungkus Plastik Bahaya Gak Sih? Begini Penjelasan Ahli... Kamis, 16 Januari 2020 - 10:50:28 WIB

    Lontong Dibungkus Plastik Bahaya Gak Sih? Begini Penjelasan Ahli...

    KESEHATAN, HARIANHALUAN.COM - Para ahli menegaskan, racun dari plastik dan pewarna bisa membahayakan kesehatan. Hayo ngaku, siapa yang kerap menggunakan plastik sebagai pembungkus saat bikin lontong?.
  • Wah Asyik..! Keluarga yang Nambah Anak, Dapat Insentif dari Presiden Putin Rabu, 15 Januari 2020 - 21:05:00 WIB

    Wah Asyik..! Keluarga yang Nambah Anak, Dapat Insentif dari Presiden Putin

    MOSKOW, HARIANHALUAN.COM- Untuk mendorong angka kelahiran dan meningkatkan populasi di Rusia, Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan insentif keuangan baru..
  • Mom...Popok Pintar Dirilis, Bisa Beritahu Ibu Saat Popok Bayi Kepenuhan Rabu, 15 Januari 2020 - 18:24:16 WIB

    Mom...Popok Pintar Dirilis, Bisa Beritahu Ibu Saat Popok Bayi Kepenuhan

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sebuah perusahaan di Miami, Amerika Serikat, bernama Smardii, merilis popok pintar yang dapat mendeteksi jika seseorang telah membuang kotoran. Alat pendeteksi pintar ini b.
  • 372 Ribu Peserta BPJS Kesehatan Turun Kelas Gara-gara Iuran Naik, Begini Tanggapan Wapres Ma'ruf Amin Rabu, 15 Januari 2020 - 16:08:53 WIB

    372 Ribu Peserta BPJS Kesehatan Turun Kelas Gara-gara Iuran Naik, Begini Tanggapan Wapres Ma'ruf Amin

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menanggapi 372 ribu peserta BPJS yang memilih turun kelas karena iuran mengalami kenaikan. Menurut Ma'ruf, hal tersebut bukanlah sebuah .
  • Susu Sapi Murni Baik untuk Mencegah Obesitas pada Anak Rabu, 15 Januari 2020 - 13:35:26 WIB

    Susu Sapi Murni Baik untuk Mencegah Obesitas pada Anak

    HEALTH, HARIANHALUAN.COM -- Susu sapi murni mungkin dapat lebih menyehatkan untuk anak-anak ketimbang susu rendah lemak. Sebab tinjauan sistematis dari Rumah Sakit Kesehatan Kesatuan St. Michael Toron.
  • 'SOS' Virus dari China, WHO Ingatkan RS di Seluruh Dunia Waspada Rabu, 15 Januari 2020 - 13:00:53 WIB

    'SOS' Virus dari China, WHO Ingatkan RS di Seluruh Dunia Waspada

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperingatkan adanya potensi virus baru yang muncul di China menyebar luas, menular dari orang ke orang. Rumah sakit di seluruh dunia diim.
  • Daging Babi Terbuat dari Bahan Nabati, Apakah Halal? Selasa, 14 Januari 2020 - 20:52:03 WIB

    Daging Babi Terbuat dari Bahan Nabati, Apakah Halal?

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Para Muslim kini bisa merasakan daging babi tanpa merasa bersalah. Daging babi tersebut dibuat dari bahan nabati yang menghasilkan rasa yang sama seperti aslinya..
  • Berdiri Ternyata Punya Manfaat Menabjubkan bagi Kesehatan Selasa, 14 Januari 2020 - 17:12:04 WIB

    Berdiri Ternyata Punya Manfaat Menabjubkan bagi Kesehatan

    KESEHATAN, HARIANHALUAN.COM - Kita tahu bahwa bergerak juga termasuk latihan fisik yang menyehatkan. Lantas, bagaimana dengan berdiri? Ternyata, berdiri juga merupakan latihan fisik lho..
  • Waspada..! Coronavirus dari China Sudah Sampai di Thailand Selasa, 14 Januari 2020 - 10:41:53 WIB

    Waspada..! Coronavirus dari China Sudah Sampai di Thailand

    JENEWA, HARIANHALUAN.COM - Badan kesehatan PBB, World Health Organization (WHO) mengatakan pemerintah Thailand melaporkan ada pengunjung dari Wuhan, Cina sedang dirawat di rumah sakit di Thailand. Ora.
  • Keluarga DT Sampono Alam Wakafkan Tanah untuk Pembangunan Masjid Senin, 13 Januari 2020 - 17:56:11 WIB

    Keluarga DT Sampono Alam Wakafkan Tanah untuk Pembangunan Masjid

    BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Keluarga   DT Sampono Alam, waqafkan tanah untuk pembangunan baru Masjid Darussalam, Kelurahan Pakan Kurai, Kecamatan Guguk Panjang. Tanah yang diwaqafkan itu bera.
  • Nonton Acara Masak Bisa Bikin Anak Suka Makan Sayur Senin, 13 Januari 2020 - 16:42:50 WIB

    Nonton Acara Masak Bisa Bikin Anak Suka Makan Sayur

    HEALTH, HARIANHALUAN.COM -- Anak-anak biasanya sangat sulit untuk makan sayur dan buah. Apakah Anda kehabisan cara untuk mengarahkan anak-anak makan makanan sehat? Coba ajak menonton acara masak di te.
  • Awas! Makanan Pedas dalam Kondisi Perut Kosong Buruk untuk Lambung Senin, 13 Januari 2020 - 13:39:15 WIB

    Awas! Makanan Pedas dalam Kondisi Perut Kosong Buruk untuk Lambung

    HEALTH, HARIANHALUAN.COM -- Makan makanan pedas memang dapat membuat kecanduan. Bahkan, bagi mereka yang sangat menyukainya tidak akan pikir panjang untuk memakannya walau dalam kondisi perut kosong. .
  • ICW: Jokowi Harus Terbitkan Perpu KPK Senin, 13 Januari 2020 - 08:26:28 WIB

    ICW: Jokowi Harus Terbitkan Perpu KPK

    JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Indonesia Corruption Watch (ICW) mendesak Presiden Joko Widodo melakukan prioritas untuk menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) UU Komisi Pemberant.
  • Wah..! Dua Miliarder Dunia Ini Gemar Nyuci Piring Sendiri Senin, 13 Januari 2020 - 08:10:35 WIB

    Wah..! Dua Miliarder Dunia Ini Gemar Nyuci Piring Sendiri

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pendiri Amazon Jeff Bezos dan Pendiri Microsoft Bill Gates mengaku gemar mencuci piring makan sendiri usai menghabiskan hidangan malam di rumah mereka. Padahal, keduanya me.
  • Kenaikan Gaji Bisa Cegah Depresi dan Bunuh Diri, Ini Hubungannya Ahad, 12 Januari 2020 - 20:59:29 WIB

    Kenaikan Gaji Bisa Cegah Depresi dan Bunuh Diri, Ini Hubungannya

    HEALTH, HARIANHALUAN.COM -- Kenaikan gaji ternyata tidak hanya merupakan bentuk apresiasi kepada karyawan, tetapi juga berdampak pada kesehatan mental seseorang. Sebuah studi baru menemukan adanya hub.
  • PDIKM Padang Panjang Kebanjiran Mobil Kontes. Ahad, 12 Januari 2020 - 16:07:23 WIB

    PDIKM Padang Panjang Kebanjiran Mobil Kontes.

    PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM - Salah satu Komunitas Otomotif di Kota Padang Panjang yakninya InaGO (Indonesia Getz Owner's) Wilkot Padang Panjang resmi di deklarasi di komplek PDIKM Kota Padang Pa.
  • Ketemu Jenazah Busuk? Begini Tips dari Penjaga Kamar Mayat Ahad, 12 Januari 2020 - 11:30:10 WIB

    Ketemu Jenazah Busuk? Begini Tips dari Penjaga Kamar Mayat

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Petugas penjaga kamar mayat Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Agus Rudiawan dan Maksudi mengaku belajar kilat tentang anatomi tubuh manusia..
  • Berani Coba? China Kembangkan Obat dan Kosmetik dari Kecoak Ahad, 12 Januari 2020 - 10:05:14 WIB

    Berani Coba? China Kembangkan Obat dan Kosmetik dari Kecoak

    HEALTH, HARIANHALUAN.COM -- Kecoak rupanya menjadi tren baru bagi gaya hidup manusia modern. Setelah susu kecoak diprediksi laris sebagai superfood, ada pula obat dan kosmetik yang sedang dikembangkan.
  • Duh...Wanita Ini Kecanduan Makan Bedak Bayi Ahad, 12 Januari 2020 - 09:59:17 WIB

    Duh...Wanita Ini Kecanduan Makan Bedak Bayi

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kecanduan main game, media sosial mungkin umum dialami  orang di zaman serba digital. Namun kasus kecanduan cukup unik dialami oleh seorang perempuan asal Inggris, Lisa An.
  • Milenial Disebut Lebih Cepat Meninggal dari Generasi Lain, Ini Alasannya Ahad, 12 Januari 2020 - 09:02:18 WIB

    Milenial Disebut Lebih Cepat Meninggal dari Generasi Lain, Ini Alasannya

    KESEHATAN, HARIANHALUAN.COM - Banyak orang berpikir bahwa menjadi seorang milenial itu menyenangkan dan mengasyikkan. Generasi inilah yang melihat dan bahkan membuat banyak penemuan terbesar dan kemaj.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]