BERITA kesehatan
  • 5 Makanan Sehat yang Bakal Ngetren di 2020, Mau Coba? Selasa, 31 Desember 2019 - 17:37:49 WIB

    5 Makanan Sehat yang Bakal Ngetren di 2020, Mau Coba?

    KESEHATAN, HARIANHALUAN.COM - Selain rutin berolahraga, untuk menjaga kesehatan tubuh diperlukan pula makanan yang sehat. Tahun 2019 ini adalah tahun di mana tren makanan sehat sudah banyak bermuncula.
  • Wah..! 13 Ribu Bayi Indonesia akan Lahir Saat Tahun Baru Selasa, 31 Desember 2019 - 12:14:58 WIB

    Wah..! 13 Ribu Bayi Indonesia akan Lahir Saat Tahun Baru

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menurut perkiraan UNICEF, 13.020 bayi akan lahir pada hari pertama tahun baru 2020. Bayi dari Indonesia akan menyumbang sekitar 3,32 persen dari total 392.078 bayi "tahun b.
  • Wajib Tahu! Ini Lima Manfaat Mewarnai untuk Orang Dewasa Selasa, 31 Desember 2019 - 10:35:45 WIB

    Wajib Tahu! Ini Lima Manfaat Mewarnai untuk Orang Dewasa

    HEALTH, HARIANHALUAN.COM -- Mewarnai merupakan salah satu kegiatan yang umumnya paling disukai anak-anak. Tapi, kegiatan ini juga tak ada salahnya dilakukan oleh orang dewasa hingga lansia..
  • RST Dr. Reksodiwiryo Padang, Rumah Sakit Tentara untuk Rakyat Selasa, 31 Desember 2019 - 02:23:41 WIB

    RST Dr. Reksodiwiryo Padang, Rumah Sakit Tentara untuk Rakyat

    PADANG, HARIANHALUAN.COM - Tak terasa, perjalanan tahun 2019 berada di penghujung hari ini. Berbagai peristiwa hingga prestasi dilalui seperti halnya Rumah Sakit Dr. Reksodiwiryo Padang yang tanggal 2.
  • Rutin ke Pameran Seni Bisa Mengurangi Resiko Kematian Dini Senin, 30 Desember 2019 - 10:19:26 WIB

    Rutin ke Pameran Seni Bisa Mengurangi Resiko Kematian Dini

    HEALTH, HARIANHALUAN.COM -- Peneliti baru-baru ini mengungkap kunjungan rutin ke museum, pameran seni atau konser dapat meningkatkan umur panjang. .
  • Seru! Duel Chelsea Vs Arsenal Berkesudahan 2-1 Senin, 30 Desember 2019 - 00:51:52 WIB

    Seru! Duel Chelsea Vs Arsenal Berkesudahan 2-1

    LONDON,HARIANHALUAN.COM – Dalam  duel yang berlangsung seru, Chelsea akhirnya menang 2-1 atas Arsenal setelah sempat tertinggal satu gol selama babak pertama..
  • Begini Pola Diet Tepat yang Sesungguhnya Menurut Ahli, Yuk Jadikan Resolusi Tahun Baru Ahad, 29 Desember 2019 - 20:33:30 WIB

    Begini Pola Diet Tepat yang Sesungguhnya Menurut Ahli, Yuk Jadikan Resolusi Tahun Baru

    KESEHATAN, HARIANHALUAN.COM - Jelang tahun baru, tak lengkap rasanya bila tidak memiliki resolusi untuk kebaikan diri. Salah satu resolusi yang paling sering direncanakan adalah hidup lebih sehat dan .
  • HUT Ke-66, RSUP M. Djamil Terus Tingkatkan Pelayanan Ahad, 29 Desember 2019 - 15:17:57 WIB

    HUT Ke-66, RSUP M. Djamil Terus Tingkatkan Pelayanan

    PADANG, HARIANHALUAN.COM - RSUP M. Djamil Padang mengadakan serangkaian acara dan kegiatan dalam rangka peringatan puncak HUT ke-66, Minggu (29/12)..
  • Jarang dan Malas Ganti Sikat Gigi Bisa Bikin Ompong Lho... Ahad, 29 Desember 2019 - 08:04:47 WIB

    Jarang dan Malas Ganti Sikat Gigi Bisa Bikin Ompong Lho...

    KESEHATAN, HARIANHALUAN.COM - Kapan sikat gigi harus diganti? Kebanyakan orang pasti baru akan menggantinya setelah kondisi fisik dari sikat itu sudah rusak, bahkan bulunya copot dari tempatnya atau w.
  • Susu Kental Manis Boleh Dikonsumsi Anak, Asal... Sabtu, 28 Desember 2019 - 14:37:06 WIB

    Susu Kental Manis Boleh Dikonsumsi Anak, Asal...

    KESEHATAN, HARIANHALUAN.COM - Kandungan gula yang tinggi pada susu kental manis (SKM) memang berbahaya bila dikonsumsi secara berlebihan, terutama pada anak. Meski begitu, anak-anak tetap diperbolehka.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]