BERITA kesehatan
  • 5 Kebiasaan Sederhana Ini Bisa Bikin Jantung Sehat Rabu, 25 Desember 2019 - 14:05:00 WIB

    5 Kebiasaan Sederhana Ini Bisa Bikin Jantung Sehat

    KESEHATAN, HARIANHALUAN.COM - Terkadang karena kebiasaan buruk yang dilakukan sehari-hari, bisa memicu munculnya berbagai penyakit yang mematikan. Mulai dari diabetes, kolesterol, bahkan penyakit jant.
  • Diwaspadai Menjelang Natal, Apa Itu Flu Babi Afrika? Selasa, 24 Desember 2019 - 18:20:52 WIB

    Diwaspadai Menjelang Natal, Apa Itu Flu Babi Afrika?

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Organisasi Pangan Dunia (FAO) menyebut bahwa flu babi Afrika atau yang disebut African swine fever (ASF) mulai mewabah di Indonesia. ASF ini disinyalir menyerang ternak bab.
  • Semarak HUT 70 Th RS Dr. Reksodiwiryo Padang Selasa, 24 Desember 2019 - 13:31:59 WIB
    GALERY FOTO

    Semarak HUT 70 Th RS Dr. Reksodiwiryo Padang

    PADANG, HARIANHALUAN.COM - RS Dr. Reksodiwiryo yang terletak Jalan Dr. Wahidin No.1, Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur kini genap berusia 70 tahun (20 Desember 1949 – 20 Desember 2019)..
  • Wajib Tahu! Jangan Tengkurapkan Bayi Sebelum Mereka Bisa Sendiri Selasa, 24 Desember 2019 - 10:09:32 WIB

    Wajib Tahu! Jangan Tengkurapkan Bayi Sebelum Mereka Bisa Sendiri

    HEALTH, HARIANHALUAN.COM -- Menurut data, diperkirakan 3500 bayi meninggal ketika mereka tertidur, atau dapat disebut dengan sindrom kematian bayi mendadak atau Sudden Infant Death Syndrome (SIDS)..
  • Anda Jomblo? Ini Lima Dampaknya pada Kesehatan Senin, 23 Desember 2019 - 19:35:19 WIB

    Anda Jomblo? Ini Lima Dampaknya pada Kesehatan

    HEALTH, HARIANHALUAN.COM -- Beberapa orang mungkin tidak keberatan untuk menghabiskan waktu sendirian. Tapi, jika kesendirian tersebut berbuah kesepian, mungkin akan berisiko membahayakan kesehatan..
  • Ikan Paling Berbahaya, Makan Alat Vital Pria Senin, 23 Desember 2019 - 12:57:02 WIB

    Ikan Paling Berbahaya, Makan Alat Vital Pria

    BRASILIA, HARIANHALUAN.COM - Bukan hiu apalagi piranha. Inilah candiru, ikan yang kecil ukurannya tapi bisa memakan penis manusia dari dalam. Hiii....
  • Minum Kopi Usai Konsumsi Obat, Apakah Ada Efeknya? Senin, 23 Desember 2019 - 09:47:52 WIB

    Minum Kopi Usai Konsumsi Obat, Apakah Ada Efeknya?

    HEALTH, HARIANHALUAN.COM -- Beberapa orang kemungkinan akan mencari cara untuk meringankan rasa pahit dari obat dengan mengonsumsi minuman manis, atau setidaknya yang ia sukai..
  • Empat Panduan Resolusi Sehat di Tahun Baru Senin, 23 Desember 2019 - 07:54:28 WIB

    Empat Panduan Resolusi Sehat di Tahun Baru

    KESEHATAN, HARIANHALUAN.COM - Setiap tahun baru, kebanyakan orang berjanji membuka lembaran baru dan mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat. Namun, banyak dari resolusi tahun baru ini tidak bertahan l.
  • Terjebak Macet Saat di Jalan ? Ini 4 Trik Menahan Pipis Ahad, 22 Desember 2019 - 11:07:09 WIB

    Terjebak Macet Saat di Jalan ? Ini 4 Trik Menahan Pipis

    HEALTH, HARIANHALUAN.COM - Perjalanan di jalan raya, khususnya saat mudik identik dengan kemacetan dan tak jarang kita merasakan ingin buang air kecil di tengah-tengahnya. Terbatasnya fasilitas toilet.
  • Bhakti TNI Melayani Kesehatan Masyarakat Sabtu, 21 Desember 2019 - 09:45:58 WIB
    70 TH RST DR. REKSODIWIRYO

    Bhakti TNI Melayani Kesehatan Masyarakat

    PADANG, HARIANHALUAN.COM – Memasuki usia ke 70 tahun, Rumah Sakit Tentara (RST) Dr. Reksodiwiryo Padang semakin maju dan berkembang..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]