BERITA Kesehatan
  • Pukat UGM: Imbas UU KPK Baru, Gagal Geledah Kantor DPP PDIP Senin, 20 Januari 2020 - 23:45:31 WIB

    Pukat UGM: Imbas UU KPK Baru, Gagal Geledah Kantor DPP PDIP

    YOGYAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Pusat Kajian Antikorupsi (Pukat) UGM menilai, kegagalan KPK menggeledah kantor DPP PDIP pasca-operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Komisioner KPU Wahyu Setiawan,  merupa.
  • Duh..! Pria Ini Alergi 'Diri'nya Sendiri Senin, 20 Januari 2020 - 10:45:26 WIB

    Duh..! Pria Ini Alergi 'Diri'nya Sendiri

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Seorang pria di Massachusetts mengalami kondisi langka yang membuatnya alergi terhadap spermanya sendiri. Kondisi tersebut membuatnya tersiksa tiap kali usai bercinta..
  • Dari Mana Sih Anggapan 'Cantik Itu Harus Putih' Berasal? Senin, 20 Januari 2020 - 10:29:50 WIB

    Dari Mana Sih Anggapan 'Cantik Itu Harus Putih' Berasal?

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Belum lama, artis Lucinta Luna membagikan videonya yang sedang melakukan suntik putih di akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan wanita cantik itu harus putih..
  • Benarkah Vitamin C Dapat Mengobati Pilek? Senin, 20 Januari 2020 - 08:32:21 WIB

    Benarkah Vitamin C Dapat Mengobati Pilek?

    HEALTH, HARIANHALUAN.COM -- Pilek merupakan salah satu penyakit yang mudah menular pada manusia, terlebih saat musim hujan tiba. Vitamin C sendiri sering diklaim sebagai pengobatan yang efektif untuk .
  • Polres Pasaman Warning Pelaku Illegal Logging Ahad, 19 Januari 2020 - 18:40:52 WIB

    Polres Pasaman Warning Pelaku Illegal Logging

    PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Waka Polres Pasaman, Kompol Ahmad Yani menyatakan, kepolisian setempat akan menindak tegas pelaku pembalakan hutan (illegal logging) dan penambangan emas liar (illegal mini.
  • 4 Minuman Ini Bikin Usaha Kamu Berhenti Merokok Makin Sulit Sabtu, 18 Januari 2020 - 16:15:32 WIB

    4 Minuman Ini Bikin Usaha Kamu Berhenti Merokok Makin Sulit

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Di tahun 2020 ini mungkin ada beberapa di antara kamu yang berusaha menghentikan kebiasaan merokok. Nah agar hal tersebut bisa berjalan lebih lancar, peneliti menyarankan s.
  • Dicopot  dari Dirut TVRI, Helmy Yahya Melawan!  Jumat, 17 Januari 2020 - 23:53:11 WIB

    Dicopot  dari Dirut TVRI, Helmy Yahya Melawan! 

    JAKARTA,HARIANHAUAN.COM- Helmu Yahya menolak tegas keputusan Dewan Pengawas yang memberhentikannya sebagai Dirut TVRI. Bersama kuasa hukumnya Candra Hamzah,  kini Helmy mempersiapkan perlawan  dan l.
  • 'Tante Tercantik dari Taiwan' Ungkap Rahasia Awet Muda dan Menawan Jumat, 17 Januari 2020 - 14:15:33 WIB

    'Tante Tercantik dari Taiwan' Ungkap Rahasia Awet Muda dan Menawan

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Seorang selebriti asal Taiwan bernama Chen Meifen memukau netizen dengan penampilannya yang cantik. Wanita yang pernah jadi ratu kecantikan tersebut punya wajah awet muda d.
  • Astaga..! Alat Vital Pria Ini Terjebak di Pipa, Kok Bisa? Jumat, 17 Januari 2020 - 13:40:58 WIB

    Astaga..! Alat Vital Pria Ini Terjebak di Pipa, Kok Bisa?

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Seorang pria 21 tahun di Thailand datang ke rumah sakit dengan kondisi Mr P terjebak pipa. Rupanya kondisinya sudah berlangsung hampir sepekan, tapi pria itu terlalu malu u.
  • Orang yang Selalu Buang Air Besar di Pagi Hari Lebih Sehat, Benarkah? Jumat, 17 Januari 2020 - 12:54:41 WIB

    Orang yang Selalu Buang Air Besar di Pagi Hari Lebih Sehat, Benarkah?

    HEALTH, HARIANHALUAN.COM -- Frekuensi normal seseorang buang air besar (BAB) adalah tiga kali sehari dan cenderung akan melakukannya pada waktu yang sama setiap hari, menurut Healthline..
  • Kurang Konsentrasi? Mungkin Kamu Butuh Ini... Jumat, 17 Januari 2020 - 08:28:27 WIB

    Kurang Konsentrasi? Mungkin Kamu Butuh Ini...

    KESEHATAN, HARIANHAALUAN.COM - Air sangat penting bagi tubuh manusia. Ini karena sebagian tubuh manusia terdiri dari air. Bahkan manusia bisa mengalami dehidrasi dan lemas jika kebutuhan airnya tidak .
  • Menkes: Waspada Virus Korona di Seluruh Bandara di Indonesia Kamis, 16 Januari 2020 - 17:53:34 WIB

    Menkes: Waspada Virus Korona di Seluruh Bandara di Indonesia

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto, meminta masyarakat agar mewaspadai virus korona yang merebak di Cina. Hingga saat ini, virus korona yang menyebar di Cina .
  • Bukan Vape, Ini Cara Berhenti Merokok Paling Tepat Menurut Dokter Paru Kamis, 16 Januari 2020 - 17:33:50 WIB

    Bukan Vape, Ini Cara Berhenti Merokok Paling Tepat Menurut Dokter Paru

    KESEHATAN, HARIANHALUAN.COM - Banyak yang beralasan menggunakan vape atau rokok elektrik sebagai salah satu cara berhenti merokok. Sebagian besar penggunanya mengaku dengan vape, kecanduannya pada rok.
  • Minum Air Rebusan Kulit Pisang, Ini Lima Manfaat Kesehatannya pada Tubuh Kamis, 16 Januari 2020 - 16:14:36 WIB

    Minum Air Rebusan Kulit Pisang, Ini Lima Manfaat Kesehatannya pada Tubuh

    HEALTH, HARIANHALUAN.COM -- Selain daging pisang, kulit pisang juga menawarkan sejumlah manfaat kesehatan. Beberapa orang mungkin sudah memanfaatkannya sebagai tambahan nutrisi. Kulit pisang mengandun.
  • Lontong Dibungkus Plastik Bahaya Gak Sih? Begini Penjelasan Ahli... Kamis, 16 Januari 2020 - 10:50:28 WIB

    Lontong Dibungkus Plastik Bahaya Gak Sih? Begini Penjelasan Ahli...

    KESEHATAN, HARIANHALUAN.COM - Para ahli menegaskan, racun dari plastik dan pewarna bisa membahayakan kesehatan. Hayo ngaku, siapa yang kerap menggunakan plastik sebagai pembungkus saat bikin lontong?.
  • Wah Asyik..! Keluarga yang Nambah Anak, Dapat Insentif dari Presiden Putin Rabu, 15 Januari 2020 - 21:05:00 WIB

    Wah Asyik..! Keluarga yang Nambah Anak, Dapat Insentif dari Presiden Putin

    MOSKOW, HARIANHALUAN.COM- Untuk mendorong angka kelahiran dan meningkatkan populasi di Rusia, Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan insentif keuangan baru..
  • Mom...Popok Pintar Dirilis, Bisa Beritahu Ibu Saat Popok Bayi Kepenuhan Rabu, 15 Januari 2020 - 18:24:16 WIB

    Mom...Popok Pintar Dirilis, Bisa Beritahu Ibu Saat Popok Bayi Kepenuhan

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sebuah perusahaan di Miami, Amerika Serikat, bernama Smardii, merilis popok pintar yang dapat mendeteksi jika seseorang telah membuang kotoran. Alat pendeteksi pintar ini b.
  • 372 Ribu Peserta BPJS Kesehatan Turun Kelas Gara-gara Iuran Naik, Begini Tanggapan Wapres Ma'ruf Amin Rabu, 15 Januari 2020 - 16:08:53 WIB

    372 Ribu Peserta BPJS Kesehatan Turun Kelas Gara-gara Iuran Naik, Begini Tanggapan Wapres Ma'ruf Amin

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menanggapi 372 ribu peserta BPJS yang memilih turun kelas karena iuran mengalami kenaikan. Menurut Ma'ruf, hal tersebut bukanlah sebuah .
  • Susu Sapi Murni Baik untuk Mencegah Obesitas pada Anak Rabu, 15 Januari 2020 - 13:35:26 WIB

    Susu Sapi Murni Baik untuk Mencegah Obesitas pada Anak

    HEALTH, HARIANHALUAN.COM -- Susu sapi murni mungkin dapat lebih menyehatkan untuk anak-anak ketimbang susu rendah lemak. Sebab tinjauan sistematis dari Rumah Sakit Kesehatan Kesatuan St. Michael Toron.
  • 'SOS' Virus dari China, WHO Ingatkan RS di Seluruh Dunia Waspada Rabu, 15 Januari 2020 - 13:00:53 WIB

    'SOS' Virus dari China, WHO Ingatkan RS di Seluruh Dunia Waspada

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperingatkan adanya potensi virus baru yang muncul di China menyebar luas, menular dari orang ke orang. Rumah sakit di seluruh dunia diim.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]