BERITA nasional
  • Drone Bakal Keok..! TNI Aktifkan Pengacak Sinyal Ahad, 20 Oktober 2019 - 10:06:28 WIB

    Drone Bakal Keok..! TNI Aktifkan Pengacak Sinyal

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau), Marsma TNI Fajar Adriyanto, mengonfirmasi kabar pengaktifkan pengacak sinyal drone di Istana Merdeka, Jakarta, dan Kom.
  • Prabowo Dipastikan Hadiri Pelantikan Presiden Ahad, 20 Oktober 2019 - 10:01:30 WIB

    Prabowo Dipastikan Hadiri Pelantikan Presiden

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan akan menghadiri upacara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, di Gedung Nusantara, Kompleks.
  • Kompak! Panglima-Kapolri Keliling Sudirman-DPR, Ngapain? Ahad, 20 Oktober 2019 - 09:59:44 WIB

    Kompak! Panglima-Kapolri Keliling Sudirman-DPR, Ngapain?

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama pejabat utama TNI-Polri melakukan cek kesiapan pengamanan acara pelantikan presiden terpili.
  • Jokowi dan Prabowo Akur, Masyarakat Boleh Tiru Ahad, 20 Oktober 2019 - 08:25:05 WIB

    Jokowi dan Prabowo Akur, Masyarakat Boleh Tiru

    CIBINONG, HARIANHALUAN, COM - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rudy Susmanto mengajak masyarakat Kabupaten Bogor meniru kerukunan dua tokoh nasional, yaitu Prabowo Subianto dengan Joko Widodo. .
  • Hah? Personel TNI Jaga Pelantikan Tanpa Senjata ! Ahad, 20 Oktober 2019 - 08:15:03 WIB

    Hah? Personel TNI Jaga Pelantikan Tanpa Senjata !

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 30.000 pasukan gabungan akan bersiaga menjaga keamanan dan kelancaran pelantikan presiden dan wakil presiden di gedung DPR/MPR. Dari jumlah tersebut, TNI mengerahk.
  • Begini Pengamanan Akses ke MPR/DPR Jelang Pelantikan Presiden Ahad, 20 Oktober 2019 - 08:00:22 WIB

    Begini Pengamanan Akses ke MPR/DPR Jelang Pelantikan Presiden

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pengamanan di sekitar kompleks DPR/MPR sudah terlihat pagi ini menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, Minggu (20/10)..
  • Sebelum Pelantikan, Jokowi Bertemu Wapres China-PM Australia Ahad, 20 Oktober 2019 - 07:54:37 WIB

    Sebelum Pelantikan, Jokowi Bertemu Wapres China-PM Australia

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga disibukkan agenda courtesy call negara sahabat hari ini. Agenda dibagi dua, antara sebelum dan setelah dilantik sebagai presiden periode .
  • WNA Diberi Peluang Ikut Rancang Ibu Kota Baru Sabtu, 19 Oktober 2019 - 21:45:03 WIB

    WNA Diberi Peluang Ikut Rancang Ibu Kota Baru

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah membuka peluang ibu kota negara (IKN) nantinya dirancang oleh warga asing. Peluang diberikan karena sejumlah warga asing mengikuti sayembara desain ibu kota yang.
  • Besok Sebaiknya Jangan ke Monas, Apa Sebab? Sabtu, 19 Oktober 2019 - 21:14:52 WIB

    Besok Sebaiknya Jangan ke Monas, Apa Sebab?

    JAKARTA, HALUAN - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih akan digelar besok siang. Terkait kegiatan tersebut, kawasan Monumen Nasional (Monas) akan ditutup..
  • Pengamanan Lebay Pelantikan Presiden Sabtu, 19 Oktober 2019 - 20:37:18 WIB

    Pengamanan Lebay Pelantikan Presiden

    JAKARTA, HARIANHALUAN - Sekitar 31 ribu personel Polri dan TNI dikerahkan untuk mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin pada Ahad besok, 20 Oktober 2019. Pengamana.

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM