Buntut Kebakaran Lapas Tangerang, Penyidik Polisi Periksa Kalapas Beserta 6 Orang Lainnya

- Selasa, 14 September 2021 | 14:14 WIB
Lapas Tangerang usai kebakaran. (foto: cirebonraya.pikiran-rakyat.com)
Lapas Tangerang usai kebakaran. (foto: cirebonraya.pikiran-rakyat.com)

HARIANHALUAN.COM - Kepala Lapas (Kalapas) Klas I Tangerang, Victor Teguh Prihartono tengah menjalani pemeriksaan di Ditkrimum Polda Metro Jaya, buntut dari peristiwa kebakaran Lapas yang mengakibatkan 48 nyawa narapidana melayang.

Selain Kalapas, polisi juga memeriksa Kepala Tata Usaha (TU) dan penyidik juga akan menjadwalkan pemeriksaan lima orang lainnya. Dari total tujuh orang yang dijadwalkan menjalani pemeriksaan, baru dua orang yang datang.

"Dijadwalkan hari ini ada 7 orang. Yang baru datang dua Kalapas dan Kepala Tata Usaha dari Lapas Kelas I Tangerang," jelasnya.

"Hari ini kami daftarkan Kalapas Kelas I Tangerang untuk kami lakukan pemeriksaan panggilan hari ini yang bersangkutan sudah datang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda, Selasa (14/9/2021) dilansir harianhaluan.com dari okezone.com

Sementara itu, lima orang lainnya yakni Kepala Bidang Administrasi, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Kapala Bagian Umum (Kasubag Um), Kepala Seksi (Kasie) Keamanan, dan Kasie Perawatan.

"Ini lima yang masih kami tunggu masih ada waktu kami harapkan kehadiran kelima lagi karena jadwal 7 orang," tuturnya. (*)

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Okezone.com

Tags

Terkini

Perumda AM Padang Buka Pendaftaran MBR 2022

Minggu, 26 September 2021 | 07:28 WIB

Pemkab Pasbar Dukung Pembangunan Rumah Bersubsidi

Sabtu, 25 September 2021 | 18:40 WIB

Ratusan Ibu-ibu di Solok Dapat Bantuan Hortikultura

Sabtu, 25 September 2021 | 17:55 WIB

Sumbar Siapkan Dana Pendamping untuk Dua TPA

Sabtu, 25 September 2021 | 14:33 WIB
X