Ditetapkan Pansel, Ini 39 Calon Anggota KPID Riau Lulus Seleksi

Dodi Caniago
- Jumat, 17 September 2021 | 22:55 WIB
ilustrasi
ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 39 orang dinyatakan lulus seleksi adminstrasi calon anggota KPID Riau periode 2021 - 2024. Hal itu ditetapan Panitia seleksi (Pansel) Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID), berdasarkan Surat Keputusan Pansel Nomor : 03/TIMSEL-KPID/1-XI/2021, Jumat (17/9/2021.

Sekretaris Pansel calon KPID Riau, Chairul Riski, menyampaikan para calon anggota KPID yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak melanjutkan ke tahap ujian Computerized Assisted Test (CAT), tanpa terkecuali.

 “Untuk jadwal seleksi ujian CAT, itu akan dilaksanakan tanggal 20 sampai 21 September 2021. Waktunya dimulai dari jam 08.00 WIB dimulai dari registrasi peserta dilanjutkan hingga selesai," ujar Riski sebagaimana dilansir Haluanriau.co.

 Dijelaskan Riski, yang juga kepala Dinas Kominfotik Riau ini mengatakan, untuk pelaksanaan ujian CAT akan dilaksanakan di UPT assessment Provinsi Riau, Jalan Ronggowarsito Pekanbaru. Peserta juga diwajibkan membawa hasil rapid antigen dengan hasil pemeriksaan negatif, paling lama 2X24 jam sebelum pelaksanaan ujian CAT.

 Selanjutnya, bagi peserta yang dinyatakan lulus akan diumumkan secara resmi di website yang bekerjasama dengan timsel, media online dan media massa. Tentunya keputusan seleksi komisi penyiaran Indonesia tidak dapat diganggu gugat," tutupnya.

 Berikut daftar nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi diantaranya :

 

1. Abdullah Mitrin

2. Abdul Munir

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluanriau.co

Tags

Terkini

X