Innalillahi, Ibu dan Anak Meninggal dalam Kebakaran Rumahnya

- Minggu, 19 September 2021 | 00:50 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi.


HARIANHALUAN.COM - Dua orang korban yang merupakan ibu dan anaknya, dilaporkan meninggal terpanggang pada musibah kebakaran yang menghanguskan rumahnya di Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK melalui Bhabinkamtibmas Pinang Sebatang Aipda Dian Prastiadi menyatakann,  peristiwa naas tersebut terjadi pada pukul 03:45 WIB, Sabtu (18/9/2021). Saat itu penghuni rumah sedang terlelap tidur.

"Penghuni rumah itu ada tujuh orang, namun dua orang tidak dapat menyelamamatkan diri terkurung dikobaran api, dan ditemukan sudah tidak bernyawa," kata Dian seperti dilansir Haluanriau.co.

Korban merupakan ibu dan anak, yakni Ibu (M) dan anaknya (A), tercatat sebagai warga Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau.

Informasi beredar dan penjelasan dari kepolisian setempat, api berasal dari lampu teplok yang terjatuh, sehingga membakar seisi rumah yang semi permanen itu.

Masih kata Alumni Baraduta Diktukba Polri itu, Kapolsek Tualang bersama personil langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Di sana kita bersama warga melakukan pemadaman api dengan alat seadanya sembari menunggu petugas Damkar Kecamatan Tualang tiba. Sulitnya sumber air di TKP menjadi kendala dalam proses pemadaman api subuh itu," sebut Dian lagi.

Untuk saat ini, kedua korban jenazahnya sudah ditemukan dan dibawa ke RSUD Perawang guna proses autopsi.

Terpisah, Kepala Desa Pinang Sebatang Bambang Saputra mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa warganya itu.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluanriau.co

Tags

Terkini

Sedang Diteliti, Ada Orang-orang yang Kebal Covid-19

Kamis, 21 Oktober 2021 | 04:05 WIB

Kapolda Sumbar Tinjau Vaksinasi Massal di Pasaman

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:50 WIB

Terpopuler

X