Peduli Saat Pandemi, Humas Polda-WMPR Riau Bagikan 250 Paket Sembako

- Minggu, 19 September 2021 | 04:15 WIB
Istimewa
Istimewa

HARIANHALUAN.COM - Aksi sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19 digelar Humas Polda Riau bersama Wartawan Mitra Polda Riau (WMPR). Dalam aksi ini sebanyak 250 paket sembako disalurkan ke berbagai penjuru di Pekanbaru.

Pembagian paket sembako juga dilakukan di Sungai Siak. Memakai perahu bermesin dari Direktorat Kepolisian Air (Ditpolair) Riau, Humas-WMPR membagikan sembako kepada warga yang ditemui di sungai.

Adapun sumber keuangan sembako, dilakukan secara swadaya dan tidak melibatkan pihak luar. Personel Humas Polda Riau dan anggota WMPR menyisihkan pendapatannya agar kegiatan ini terlaksana.

Bertajuk Humas-WMPR 'Peduli Sesama Saat Pandemi', pelepasan sembako ini dilakukan Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi di Kantor Bidang Humas di Jalan Bima, Sabtu (18/9) pagi.

Sebelum itu, Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Tabana Bangun serta Kabid Humas Kombes Pol Sunarto dan pejabat utama yang hadir secara simbolis menyerahkan bantuan kepada warga yang berhak.

Selanjutnya, sembako ini dibawa memakai sepeda motor oleh sejumlah wartawan dan kendaraan operasional Polda Riau.

Sunarto menjelaskan, pembagian sembako ini merupakan ide wartawan dan personel Humas Polda Riau. Setelah dilakukan beberapa kali pertemuan, akhirnya kegiatan ini terlaksana.

"Ini dari kami, Bid Humas dan WMPR berkolaborasi sebagai rasa peduli terhadap warga terdampak Covid-19," ujar Kombes Pol Sunarto seperti dilansir Haluanriau.co.

Dia menjelaskan, 250 paket sembako ini disalurkan ke panti jompo, dua panti asuhan dan ratusan warga terdampak Covid-19 di berbagai kecamatan di Kota Pekanbaru.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluanriau.co

Tags

Terkini

Sedang Diteliti, Ada Orang-orang yang Kebal Covid-19

Kamis, 21 Oktober 2021 | 04:05 WIB

Kapolda Sumbar Tinjau Vaksinasi Massal di Pasaman

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:50 WIB

Terpopuler

X