Gantikan Messi, Ansu Fati Siap Perkuat Lagi Barcelona

- Minggu, 19 September 2021 | 05:50 WIB
Ansu Fati
Ansu Fati

 

HARIANHALUA.COM - Pasca ditinggal Lionel Messi, Barcelona terpuruk ke posisi tujuh klasemen sementara. Namun kabar baik pun tiba, Ansu Fati siap menggantikan posisi Messi dengan nomor punggung 10 di Barca.

Laporan ESport3 via Sport, sebagaimana dilansir Sindonews.com, Minggu (19/9/2021), tim medis Barcelona mengumumkan bahwa pemain muda asal Argentina, negaranya Messi itu akan segera kembali bermain saat Barcelona menghadapi Levante pada 26 September 2021.

Bintang muda Barcelona, Ansu Fati, akan bermain untuk Barcelona setelah dibekap cedera panjang. Pemain berpaspor Spanyol akan melakoni comeback sambil menyandang nomor warisan Lionel Messi.

Pemain berusia 18 tahun itu dipercaya mengenakan nomor punggung 10 setelah kepergian Lionel Messi . Namun, dia belum sempat mengenakannya karena masih berkutat dengan ruang perawatan pasca menerima tekel dari Aissa Mandi saat Barcelona menghadapi Real Betis musim lalu.

 Akibat cedera itu, Ansu Fati terpaksa menjalani operasi guna memperbaiki struktur tulang rawan pada bagian lututnya. Sejak saat itu pula, ia harus melewatkan banyak pertandingan bersama Barcelona maupun Spanyol.

 Sekarang hampir tiba saatnya Ansu Fati kembali beraksi di lapangan. Pemain sayap Blaugrana itu telah mengikuti latihan ringan untuk membantu menjaga kondisi fisiknya.

Sebelumnya, beredar kabar Manchester United dilaporkan ingin membajak pemuda bertalenta itu. Namun Marca mengklaim bahwa MU bakal gigit jari karena sang pemuda akan bertahan di Barcelona.

MU  mangkin dijauhi, terlebih lagi kini Ansu dipercaya Barca dengan nomor punggung 10 setelah kepergian Lionel Messi.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: sindonews.com

Tags

Terkini

Sedang Diteliti, Ada Orang-orang yang Kebal Covid-19

Kamis, 21 Oktober 2021 | 04:05 WIB

Kapolda Sumbar Tinjau Vaksinasi Massal di Pasaman

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:50 WIB

Terpopuler

X